PROFILE PENGUASA WANITA DI DUNIA ABAD KE 17(1661-1691)

 

MUSEUM DUNIA MAYA DR IWAN S.

Dr IWAN ‘S CYBERMUSEUM

 THE FIRST INDONESIAN CYBERMUSEUM

  MUSEUM DUNIA MAYA PERTAMA DI INDONESIA

   DALAM PROSES UNTUK MENDAPATKAN SERTIFIKAT MURI

     PENDIRI DAN PENEMU IDE

      THE FOUNDER

    Dr IWAN SUWANDY, MHA

                     

     WELCOME TO THE MAIN HALL OF FREEDOM               

  SELAMAT DATANG DI GEDUNG UTAMA “MERDEKA

The Driwan’s  Cybermuseum

                    

(Museum Duniamaya Dr Iwan)

Showroom : 

Dr Iwan rare Book Cybermuseum

The Dr Iwan Rare Book:

Profile Penguasa Wanita Di Dunia Abad Ke 17(1661-1691)

Sekitar 1661 Maria Benedicta Schwarzenbach Putri-Abbess von dari Goss (Austria) Leoben bei
Dalam dokumen resmi, dia disebut sebagai Frau Maria Benedicta, Äbtissin des fürstlichen Stiftes Goss, geborener Gräfin von Schwarzenpach

————————————————– ——————————

  1662-1665 dan 1677-80Reigning Abbess Jenderal Ines Mino de Mendoza y dari Royal Biara Santa Maria la Real de Las Huelgas Burgos di (Spanyol)
Sebuah relatif (mungkin adiknya), Magdalena, dipilih Señora Abadesa Las Huelgas dua kali; 1669-72 dan 1680-83.

————————————————– ——————————

  1663-70 Maria Putri-Abbess Appolonia Schweizer dari Heggbach (Jerman)
Dia melanjutkan kegiatan bangunan dan pada saat yang sama dibayar kembali bagian-bagian penting dari kedalaman bab ini. Lahir di Ulm, ia tinggal (1604-1670).

————————————————– ——————————

  1663-96 Putri-Abbess Franziska von Freyberg dari Gutenzell (Jerman)
Sebagai Fiefholder Swabia, ia dieksekusi Pengadilan Tinggi kanan atas Marshalate dari Swabia dari 1685.

————————————————– ——————————

  1663-1685 Johanna Putri-Abbess Maria von Holdinghausen Keppel (Jerman)
Bergabung Bab tahun 1655, dan 11 tahun kemudian ia menjadi Katolik.

————————————————– ——————————

  1664-77 Maria Putri-Abbess Franzisca zu Rhein dari Schänis (Swiss)
Salah satu kerabatnya, Johann Jakob zu Rhein von Morschwiller (1643-1690), adalah Domherr dan Scholasticus Uskup Pangeran Basel, di mana keluarganya sudah berpengaruh sejak abad ke-12. Berikutnya keluarganya untuk memerintah wilayah itu mulai menjabat pada 1701. Dia daugher dari Lorenz zu Rhein, dari sebuah keluarga Menteri (Pegawai Negeri Sipil Kebangsawanan), dan Maria Agnes von Rosenbach.

————————————————– ——————————

  1665-78 Putri-Abbess Dorothea zu Hedwig Slesvig-Holsten-Nordburg dari Gandersheim (Jerman)
Judul lengkap-nya ahli waris ke Norwegia, Duchess of Slesvig, Holstein, Stormarn dan Ditmarsken, Countess Oldenborg dan Delmenhorst, dan dia telah Dechaness sejak 1652 dan hidup sangat bebas untuk Fürstäbtissin. Dikonversi ke Catholisism dan menikah dengan Count von Christof Rantzau-Hohenfeld (1625-1696), dan Paus Innocentius XI mengirim ucapan selamat pribadi pada kesempatan pernikahan mereka. Setelah beberapa tahun ia melanjutkan perjalanan aa ke Wina, di mana dia dibayar menghormati ke Kaisar Leopold. Di Roma ia bergerak di kalangan jauh pergi sepupu mantan ratu Christina dari Swedia. Tahun 1681 ia melahirkan seorang putra, Alexander Leopold Anthon, yang sponsor ratu Christina dari Swedia, Jerman Kaisar Leopold dan kakaknya iparnya, Duke Anton Ulrich dari Braunswieg. Kembali ke Schleswig di 1682. Dia adalah putri dari Duke Friedrich dari Norborg dan kedua istrinya Eleonore von Anhalt-Zerbst, dan tinggal (1636-1692).

————————————————– ——————————

  1665-69and 1672-77 memerintah Abbess Jenderal María Isabel de Navarra y de la Cueva dari Royal Biara Santa Maria la Real de Las Huelgas Burgos di (Spanyol)
Putri Don Pedro de Navarra batard dan gundiknya Beatriz Morales dan cucu dari Pedro II de Navarra, 3. Vizconde de Muruzábal de Andión. Bibinya, Jeronima de Navarra, berhasil ayahnya pada tahun 1556 sebagai 2 Marquesa de Cortes, 7 Vizcondesa de Muruzábal de Andión. Dia menikah dua kali tetapi tidak punya anak. bibi lain adalah Antonia Jacinta, yang telah Señora Abadesa di Las Huelgas 1653-1656.

————————————————– ——————————

  1666-1677 Administratrice Bernarde de Cléron de Saffre dari Remiremont (Perancis)
1666-84-1704 -? Dame Doyenne
Terpilih Dame Doyenne dalam suksesi Hélène d’Anglure dan Adminsitrator dari Bab untuk usia di bawah Putri-Abbess Dorothée de Salm, dan melanjutkan perjuangan kekuasaan dengan dia, dan telah adiknya, Christine dinamakan sebagai “Kedua-in-Command” pada tahun 1700 dan itu dia yang bertindak sebagai Bupati untuk Charlotte Elisabeth Gabrielle Lorraine kecil dari 1700 dan seterusnya 11 tahun, tidak Bernarde.

————————————————– ——————————

  1667-80 Putri-Abbess Elisabeth von der Pfalz III dari Herford (Jerman)
The Pfalzgräfin adalah putri dari Pemilih von der Pfalz Friederich V dan Raja Bohemia (The Winter-raja) dan Elizabeth Stuart. Dia telah melakukan kontak dekat dengan banyak filsuf dan ilmuwan hari. Pada 1661 dia terpilih Coadjutorin dari Abbess bab “reichsunmittelbaren” (Imperial Segera Wilayah) untuk wanita Mulia dan pada 1667 ia terpilih sebagai Putri-Abbess. Dia memberikan kebebasan beragama dan tempat tinggal ke sejumlah gereja-gereja Protestan, yang tidak diperbolehkan di tempat lain – antara lain Quaker. Kakaknya, Sophia von Hanover, diberi nama ahli waris kepada takhta Inggris di 1701. Elizabeth tinggal (1618-1680).

————————————————– ——————————

  1668-1705 Putri-Abbess Madeleine-Thérèse de Noyelle dari Nivelles, Temporaire Dame dan Spirituelle dari Nivelles (Belgia)
Dia adalah anak kedua dari keluarga Noyelle de-untuk memerintah wilayah itu. Yang pertama, Marguerite V berada di kantornya 1561-1569.

————————————————– ——————————

  Sampai 1669 Freiherrin Raitz Frentz Putri-Abbess von dari Burtscheid (Jerman)
Yang terakhir dari empat anggota keluarga yang memerintah wilayah itu dari 1618. Dan seperti itu adalah perkara ini dengan pendahulunya nama depannya tidak diketahui.

————————————————– ——————————

  1669-1672 dan 1680-83Reigning Abbess Jenderal Magdalena Mino de Mendoza y dari Royal Biara Santa Maria la Real de Las Huelgas Burgos di (Spanyol)
Sebuah relatif (mungkin adiknya), Ines, dipilih Señora Abadesa Las Huelgas dua kali; 1662-65 dan 1677-80.

————————————————– ——————————

  1669-92 Maria Putri-Abbess Theresia aku von Sulz dari Buchau, Lady dari Strassberg (Jerman)
Setelah pemilu dia adalah “dipuji” oleh penduduk Strassberg (Erbhüldigung) dan kemudian mata pelajaran yang lain “memuji” nya. Setelah inaguration, dia menekankan haknya untuk menunjuk Imam dari Bab terhadap Uskup Konstanz dan ia berusaha mencoba untuk memperkenalkan kembali perhambaan di Strassberg. Dia terdaftar di antara para Pangeran Sekuler Lingkaran Swabia tahun 1672, 1675 1690 dan 1692. Dia meninggalkan College of the Penghitungan Alam (Reichgrafen) karena pernah ada tronger attepmts untuk interfeer dalam urusan internal bab ini. Para chater tidak pernah sepenuhnya pulih dari devestations selama Perang Tiga Puluh Tahun dan telah menjual sejumlah lordships dan mengambil lones berat untuk bertahan hidup. Dia adalah putri dari Aistroam Ernst Ludwig, Count von Sulz dan Landgrave im Klettgau dan Countess Maria Elisabeth von Hohenzollern, dan hidup (1634-1692).
 

————————————————– ——————————

  1670-75 Maria Putri-Abbess Bernarda Östringer dari Heggbach (Jerman)
Melanjutkan pekerjaan pembangunan dan renovasi pendahulunya, tetapi ditandai dengan penyakit selama seluruh pemerintahan pendeknya. Dia tinggal (1650-1675).

————————————————– ——————————

  Memerintah 1670-1704 Abbess Gabrielle de Rochechouart de Mortemart dari Abbey Royal Fontevraud (Perancis)
Marie-Madeleine-Gabrielle adalah adik dari Marquise de Montespan, dia dikatakan telah menerjemahkan semua karya-karya Plato dari versi Latin Ficino. Anak-anak dari kaum bangsawan tertinggi yang sering dikunjungi sekolah biara, dan penerus-anaknya dipercayakan dengan pendidikan anak-anak perempuan Louis XV.

————————————————– ——————————

  1670-1671 Abbess Sforza Faustina Nullius dari Biara Kerajaan Benedetto Saint di Conversano, Jang Temporal dan sekuler dari Conversano (Italia)
Dalam daftar alternatif Abbesses dia terdaftar sebagai penguasa 1663-70, 1675 dan 1683.

————————————————– ——————————

  1671-75Abbess Acquavia Maria Nullius d’Aragona dari Biara Kerajaan Benedetto Saint di Conversano, Jang Temporal dan sekuler dari Conversano (Italia)
Anggota keluarga yang memerintah Conversano dan sejumlah wilayah lainnya di Italia.

————————————————– ——————————

  1672-88 Barbara Putri-Abbess II Sauther dari Baindt (Jerman)
Sebagai Putri Kekaisaran (Fürstäbtissin atau Reichsäbtissin), ia memiliki hak suara di College of pejabat gereja dari Swabia, yang telah satu suara bersama pada Bank Gerejawi di Dewan Para Pangeran di Diet Kekaisaran Romawi Suci. Dari 1663 Diet duduk tanpa batas waktu dan menjadi dikenal sebagai Diet akhirat (Immerwährender Reichstag). Mulai sekarang kaisar diwakili oleh seorang pangeran dari kerajaan sebagai komisaris Nya, ahli hukum yang ditunjuk sebagai Subcommissioner, dan pemilih Mainz, Archchancellor kesultanan, telah bertanggung jawab atas usaha pertemuan Diet. Ini perakitan perwakilan tanpa kekuasaan legislatif menghilang ketika kerajaan runtuh diserang Napoleon pada tahun 1806.

————————————————– ——————————

  1672-93 Maria Cleopha Putri-Abbess Schenkin von Castell dari Säckingen (Jerman)
Apakah lari untuk pasukan rench selama Wwar Belanda pada 1678. Säckingen dijarah dan sebagian besar kota dibakar, termasuk gereja. Sepuluh tahun kemudian wilayah itu kembali diserang selama Perang Palatine (Pfälzischen Krieg) dan dia pindah tempat tinggal ke Etzgen. Dia adalah seorang administrator keuangan mampu dan membela hak-hak yg berkenaan dgn istana dari bab dalam Hornussen dan Stein di Swiss dan perselisihan berakhir dengan Tuhan Grandmont alih hak dalam Ketuhanan Laufenburg. Putri Ulrich Christoph von Castell Schenk dan Maria Cleophe Wolfurt von. Berbagai laki-laki anggota keluarganya Pangeran-Uskup Eichstätt. Dia tinggal (1639-1693).

————————————————– ——————————

  Memerintah 1672-1688 Abbess Catherine II Bernemiscourt de Bourbourg, Lady dari Oxelaere, Faumont Noordpeene, dan Coutiches (Prancis)
Sejak bab ini berada di bawah perlindungan langsung dari Paus, ia atau wakil pribadinya adalah satu-satunya yang bisa melakukan kunjungan ke bab (kunjungan kontrol).

————————————————– ——————————

  1675-87 Maria Putri-Abbess Cäcilia aku Vöhlerin dari Heggbach (Jerman)
Pada 1686 dia mengubah ruang tidur umum untuk para wanita bab dengan sel untuk masing-masing dari mereka. Selama pemerintahannya panen buruk kembali (di 1682 dan 1685), tetapi ia memulai beberapa kegiatan komersial dan membuka sebuah pabrik dan melihat. Versi lain dari nama nya Vöhlin, dan ia dilahirkan Freifrau von Frickenhausen, Illertiseen und Neuburg.

————————————————– ——————————

  1675-93 Maria Putri-Abbess Theresia von Muggenthal dari Niedermünster di Regensburg (Jerman)
Anggota keluarga mulia Penghitungan Kerajaan (Reichsgrafen) von Muggenthal di Bavaria.

————————————————– ——————————

  1675-1708 Maria Putri-Abbess Franziska aku von Manderscheid dari Elten, Abbess dari Vreden (Jerman)
Setelah ia menyetujui pemilihan dia, ia haknya untuk mengangkat dan memberhentikan para ulama wilayah dikonfirmasi oleh Paus, dan ia berhasil mengekang upaya olehnya Vikaris Jenderal, yang asistennya dalam latihan nya otoritas kuasi episkopal nya, untuk menjadi atasannya. Dia mendirikan biara dan sekolah di wilayah kantong Katolik sebagian di Jerman, sebagian di tanah Belanda. Dan pada tahun 1700 ia mengeluarkan hukum yang jelas dibagi pengadilan sekuler dan ulama.

————————————————– ——————————

  1675-1695 Abbess Cedrella Guiseppina Nullius dari Biara Kerajaan Benedetto Saint di Conversano, Jang Temporal dan sekuler dari Conversano (Italia)
Alternatif pemerintahan 1679-1680.

————————————————– ——————————

  1676-89 Putri-Abbess Maria Rosina Brümsi von Herblingen dari Lindau (Jerman)
The Abbess dari Lindau menjadi Putri dari Kekaisaran dengan judul Putri-Abbess (Reichsäbtissin untuk Lindau) di abad ke 15.

————————————————– ——————————

  1677-1701 Putri-Abbess Maria Eva Schenkin von Castell dari Schänis (Swiss)
Mencapai kompromi dengan paroki Benken dalam perselisihan hak untuk menunjuk imam lokal (Kollaturstreit. Sepupu nya, Countess Maria Cleopha, adalah Putri-Abbess dari Säckingen (1672-1693). Putri Johann Schenk von Erhard Castell, Kepala Pejabat Delsberg dan Maria von Elisbeth Rotberg, dia tinggal (1640-1701).

————————————————– ——————————

  1678-1681 Sofie Putri-Abbess Christine zu Braunschweig-Wolfenbüttel dari Gandersheim (Jerman)
 
Sang putri mengundurkan diri untuk menikah Duke Agustus Wilhelm dari Braunschweig-Wolfenbüttel (1662-1731). Dia adalah putri dari Duke Rudolf Agustus Christiane Elisabeth, Gräfin von Barby, dan hidup (1654-1695).

————————————————– ——————————

  1680-1686 Elisabeth III Putri-Abbess Albertina von Anhalt-Dessau dari Herford (Jerman)
Ayahnya, Duke Johann Georg II. von Anhalt-Dessau, telah dia terpilih sebagai Reichsäbtissin untuk mengamankan pendapatan dan untuk mempengaruhi bagian Herfordian suara di Bank pejabat gereja di Rhine. Setelah ia mengundurkan diri untuk menikah Heinrich von Sachsen-Wissenfels-Barby, ia membawa sejumlah besar seniman dan pedagang dengan dia untuk Barby. Dari 8 anak-anaknya, hanya Georg Albrecht mencapai masa dewasa (tapi tidak memiliki ahli waris), 3 masih-lahir, 3 meninggal sebagai bayi, satu anak pada usia 19. Adiknya Johanna Charlotta adalah Putri-Abbess dari 1729. Elisabeth Albertina tinggal (1665-1706).

————————————————– ——————————

  1680-83 Putri-Abbess Anna-Sophie II von Hessen-Darmstadt dari Quedlinburg (Jerman)
 
Para Landgravine telah kedua perintah dari Abbey-Negara sejak 1656 dengan judul Pröpstin dan Coadjutorin dari 1678. Kakaknya, Elisabeth Amalie Magdalena, menikah dengan Count Katolik Philipp Wilhelm von der Pfalz-Neuburg dan setelah ia diubah menjadi iman ini, ia mencoba untuk membujuk Anna-Sophia untuk melakukan hal yang sama, tetapi dia tetap seorang Protestan setia. 1658 dia menerbitkan buku doa ‘treue Seelenfreund Yesus Christus’ (Setia soulmate Yesus Christus) dengan teks sendiri dan lagu. Dia adalah putri dari Landgrave Georg III von Hessen-Darmstadt, dan tinggal (1638-1683).

————————————————– ——————————

  1681-1693 zu Putri-Abbess Mecklenburg-Schwerin Christine dari Gandersheim (Jerman)
 
Sang putri adalah anak 16 Duke Adolf Friedrich I dan putri kedua dari istri keduanya, Marie Katharina von Braunschweig-Dannenberg. Setelah kematiannya, dia, Marie Elisabeth, terpilih sebagai Fürstäbtissin dan penguasa Gerejawi teritorial. Christine tinggal (1639-1693).

————————————————– ——————————

  1681-1709 Abbess memerintah Maria von Jakobe Bodman dari Wald, Lady dari Kantor Wald, Vernhof dan Ennigerloh (Jerman)
Terpilih 6 April, dikonfirmasi oleh Kepala Biara Salem pada 5 Agustus, menerima penghormatan adat oleh penduduk 25 Januari 1700 dengan partisipasi dari Abbas, dan inagurated 29 Juni 1701. Dia membangun kembali gereja bab dalam gaya barok. 2 saudara perempuannya yang biarawati di Heiligenkreutz dan Rottenmünster dan adiknya Johann Rupert Sigismund adalah Pangeran-Kepala Biara Kempten dan lain Sebelum di Hofen. Dia berhubungan dengan beberapa canonesses Wald. Dia adalah anak dari Johann Siegmund Bodman von und zu Wiechs Steisslingen.

————————————————– ——————————

  Memerintah 1683-1686 Abbess Jenderal Felipa Bernada Ramirez de Arellano dari Royal Biara Santa Maria la Real de Las Huelgas Burgos di (Spanyol)
Dalam hal rohani ia menikmati posisi yang unik karena ia telah diberikan hak biasanya hanya diberikan kepada anggota laki-laki dari hirarki Katolik: ia memiliki hak untuk berkhotbah, mengatakan massa, mendengar pengakuan dosa, menominasikan pastor paroki, dll

————————————————– ——————————

  1683-1719 Putri-Abbess Maria Theresia von Sandizell dari Obermünster di Regensburg (Jerman)
Dalam memimpin sebuah wilayah yang meliputi Hofmarks (Seigneurities) dari Obertraublingen dan Oberröhrenbac, maka Provosties dari Tegenheim, Sallbach, Mettenbach, Langenpreising, Grosshausen dan Ottmaring dan anggota peternakan di seluruh Bavaria dan sekitar 100 di sekitar Regensburg dan juga dimiliki sejumlah besar rumah dalam kota. 1704 ia mulai modernisasi dan pembangunan kembali Gereja dan Biara-bangunan dalam gaya Baroque.

————————————————– ——————————

  1683-84 Anna Tentukan Putri-Abbess Dorothea von Holstein-Gottorp dari Quedlinburg (Jerman)
Dinamakan sebagai penerus Anna Sophie II von Hessen-Darmstadt, tapi Anna-Dorothea von Sachsen-Weimar, yang telah bernama Pröbstin dan promished hak suksesi pada 1681, protes dan sepupunya, Johann Georg III dari Saxony, membantu Anna Dorothea von Sachsen untuk terpilih Abbess pada 1684 dan Putri Saxon diterima sekarang konfirmasi Imperial tahun berikutnya. Dia adalah putri dari Friedrich III Schleswig-Holstein-Sonderborg-Gottorp (1616-1659) dan Marie Elisabeth zu Sachsen (1610-1684), putri Pemilih Johann Georg I dari Sachsen. Dia tinggal (1640-1713).

————————————————– ——————————

  Anna Putri 1684-1704 Dorothea von Sachsen-Abbess-Weimar Quedlinburg (Jerman)
1681-1684 ia Provost (Pröpstin) dari Bab ini. Ketika Anna Sophie II. meninggal tahun 1683, Anna Dorothea von Holstein-Gottorp bernama sebagai penggantinya, tetapi Anna Dorothea von Sachsen telah relatif nya, Pemilih Johann Georg III dari Saxony membantunya dipilih Abbess pada 1684. Dia dikonfirmasi oleh Kaisar Leopold I. tahun berikutnya. 1698 kota ini diduduki oleh pasukan dari Brandenburg, dan Pemilih dari Sachsen dijual perwalian untuk 300.000 Taler ke pemilih Brandenburg, yang membuat protes ke Kaisar tentang fakta bahwa dia tidak pernah berkonsultasi tentang penjualan. Dia adalah putri dari Duke Johann Ernst dari Sachsen-Weimar dan Elisabeth zu Holstein-Sonderborg (1657-1704).

————————————————– ——————————

  1685-1691 Agathe Putri-Abbess Juliane von Steprodt Keppel (Jerman)
Karena sudah dibuka kembali pada 1650 sebagai bab double-dominasi, itu telah diperintah oleh serangkaian Abbesses Protestan dan Katolik. Karenanya ia berhasil Katolik Johanna Maria von Holdinghausen.

————————————————– ——————————

  Sekitar 1685 Putri-Abbess Beroldingen Marie von Cunégonde dari Abbey Royal Andlau (Perancis)
Pada 1686 ia membuat perjanjian dengan Louis XIV yang setuju untuk menghormati kebebasan canonesses untuk memilih kepala biara mereka sendiri dan dikonfirmasi gelarnya sebagai Princesse d’kerajaan, meskipun Bab itu tidak lagi menjadi bagian dari Kekaisaran Suci Romawi karena kedua France- Comté dan Alsace / Alsass telah dimasukkan ke Perancis pada saat itu.

————————————————– ——————————

  1685 Abbess Therami Gabriela Nullius dari Biara Kerajaan Benedetto Saint di Conversano, Jang Temporal dan sekuler dari Conversano (Italia)
Terdaftar sebagai penguasa dalam daftar alternatif Abbesses.

————————————————– ——————————

  1686-1688 zu IV Putri-Abbess Elisabeth Hessen-Kassel dari Herford (Jerman)
11 anak dari Wilhelm dari Hessen-Kassel dan Elisabeth Amalie von Hanau-Münsterberg, dan tinggal (1634-1688).

————————————————– ——————————

  1686-1715 Putri-Abbess Anne Leonore d’Aspremont-Lynden dari Munsterbilzen, Dame dari Wellen, Haccourt, Hallembaye dan Kleine-Spouwen (Belgia)
Dia telah terpilih Coadjutrice pada tahun 1784 dan karena itu secara otomatis berhasil bibinya, Isabella d’Hendrika Aspremont-Lynden, dia adalah seorang wanita ambisius dan despotik, dan digunakan simbol kerajaan di segel dan terlibat dalam sengketa dengan Pangeran-Uskup Liège, yang melarang dia untuk menggunakan judul Putri dan melarang penduduk di wilayah dia untuk menerimanya Lady sebagai berdaulat. Akibatnya ia melarang mereka untuk membayar pajak kepada uskup dan pada tahun 1713 dia membantah pasukan Austria hak untuk mengumpulkan persediaan, dan ia juga menolak untuk menerima permintaan kaisar bahwa dia mengakui Uskup sebagai tuan-nya. Selama Perang Sembilan Tahun 1688-1697 dan Perang Suksesi Spanyol 1702-13 pasukan melewati beberapa wilayah dan kesulitan dibawa ke penduduk, tetapi hal ini tidak menghentikan infightings internal yang mengikuti pemilu sebagai Lambertine de Renesse sebagai penerus pendukung setia nya Anna Maria van Elderen sebagai Dechaness. Pada tahun 1702 ia memiliki Nuntius Kepausan mengucilkan Lambertine, tapi ini dikembalikan oleh Paus. Dia adalah putri dari Count Ferdinand d’Aspremont-Lynden dan Elisabeth von Furstenberg-Heiligenberg. (W. 1715).

————————————————– ——————————

  1686-89 dan 1695-96 memerintah Melchora Abbess Jenderal Bravo de Hoyos dari Royal Biara Santa Maria la Real de Las Huelgas Burgos di (Spanyol)
Seorang kerabat miliknya (mungkin kakaknya), Gabriel Rodríguez Bravo de Hoyos, adalah Gubernur Nikaragua 1689-1693. kerabat lainnya adalah gubernur Kosta Rika dan Meksiko dan bagian lain dari Dunia Baru di Amerika Selatan.

————————————————– ——————————

  1687-1700 Maria Putri-Abbess Barbara IV Hager dari Heggbach (Jerman)
Tahun 1689 bagian utama dari bab ini melarikan diri untuk pasukan Prancis lewat dipimpin oleh Jenderal Mélac. Tapi dia berhasil untuk merenovasi gereja bab dalam gaya baroque, meskipun hal itu mengarah ke krisis ekonomi di wilayah itu. Selama beberapa tahun kepala biara wanita Maria Antonia Motz memimpin oposisi internal terhadap dirinya dan dia dipaksa untuk mengundurkan diri. (W. 1715).

————————————————– ——————————

  1687-1725 Putri-Abbess Maria Williburg Frey dari Rottenmünster (Jerman)
Dia membangun kembali bangunan utama bab ini.

————————————————– ——————————

  1688-1722 Putri-Abbess Anna IX Tanner dari Baindt (Jerman)
Pada tahun ia terpilih sebagai kepala wilayah gerejawi, para wanita dari bab tersebut melarikan diri dari pasukan Prancis mendekat dan perlindungan dicari oleh Bodenzee, tetapi kembali tidak lama setelah.

————————————————– ——————————

  1688-1728 Charlotte Putri-Abbess Sophia von Kurland dari Herford (Jerman)
Para pelayan Kota Herford, yang Brandenburg pemilih, telah menduduki kota sejak 1647 dan kehilangan itu posisinya dari Kota Kerajaan, tetapi dalam Pemilih 1695 Friederich III diakui posisi ini untuk Bab Herford dan Raja Friederich Saya sudah konfirmasi ini pada 1705. 1702 Duchess kirim utusan kepada Raja Karl XII dari Swedia pada pengepungan Thorn di Belanda untuk mendapatkan uang yang kakaknya, Duke Ferdinand berutang padanya. Dia terlibat dalam perselisihan yang mendalam dengan anggota lain dari bab ini, dan pada tahun 1703 ia pindah ke Bab Vreden, di mana dia tinggal sampai kematiannya. Dia adalah putri bungsu dari Jakob von Kettler, Duke of Courland dan Livonia (Livland) (1640-1682), dan Luis Charlotte von Brandenburg (1617-1676), ia hidup (1651-1728).

————————————————– ——————————

  1688-1689 Franziska Maria Bertindak Putri-Abbess Truchsess von Walburg-Trauchburg dari Essen, Lady dari Breisig, Huckard dan Rellinghausen (Jerman)
Dia berharap menjadi Putri-Abbess tahun 1689 tapi tidak calon dalam pemilihan yang Anna Salome II menang atas Bernhardine Sophia von Ostfriesland. Maria Franziska adalah Pröbstin sampai kematiannya pada 1693.

————————————————– ——————————

  Memerintah 1688-1695 Marie Anne-Abbess d’Assigny dari Bourbourg, Lady dari Oxelaere, Faumont Noordpeene, dan Coutiches (Prancis)
Putri Tuhan de Wasnes Haghedoorne.

————————————————– ——————————

  1689-1720 Putri-Abbess Maria-Magdalena von von Hallwyl Herblingen dari Lindau (Jerman)
Anggota anggota Penghitungan Kerajaan (Reichsgraf), yang berasal dari Aargau di Swiss, tetapi menetap baik di Jerman dan Swedia antara lain.

————————————————– ——————————

  1689-92 dan 1696-98 memerintah Orense Teresa Abbess-Jenderal Royal Biara Santa Maria la Real de Las Huelgas Burgos di (Spanyol)
Dilaksanakan otoritas sekuler terbatas selama lebih dari 60 lordships dan desa-desa, diadakan pengadilan sendiri, diberikan surat dismissorial untuk pentahbisan, dan menerbitkan izin otorisasi imam, dalam batas-batas yurisdiksi abbatial nya, untuk mendengar pengakuan, untuk berkhotbah, dan untuk terlibat dalam menyembuhkan jiwa.

————————————————– ——————————

  1690-1706 Eleonora Putri-Abbess Lowenstein-Wertheim-Rochefort dari Thorn, Lady of Thorn, Ittervoort, Grathem, Baexem, Stramproy, Ell, Haler dan Molenbeerse (Belanda)
Putri Karl Ferdinand von Lowenstein-Wertheim-Rochefort dan Countess Anna Maria von Furstenberg, dan hidup (1653-1706).

————————————————– ——————————

  1691-1726 Bernhardina Ostfriesland Sophia Putri-Abbess und von Rietberg dari Essen (Jerman)
Memerintah negara gerejawi yang kecil, sebuah daerah kantong independen dalam Prusia, sebagai yang sangat percaya diri berdaulat, yang menganjurkan absolutisme doktriner, dan terbatas pengaruh Estates. Dia juga mempromosikan Orde Contregatio Baetae Mariae Virginis. Dia adalah anak dari Johann IV, Pangeran dari Ostfriesland und Rietberg dan Anna Catharina von Salm-Reifferscheid. keponakan nya, Maria Ernestine Franziska, adalah Berdaulat Countess vonOstfriesland dan Rietberg (1690-1758). Bernhardina Sophia tinggal (1654-1726).

————————————————– ——————————

  Sekitar 1691 Mechtildis Putri-Abbess Anna Eckstein Schönwiesin von dari St Bab Royal Georg di Hradschin di Praha (Republik Ceko)
Kaisar Leopold von Habsburg dari Austria-Hongaria, Kaisar Kekaisaran Romawi Suci mengeluarkan decreee di 1691 memungkinkan, dia yang “Abbtissin Bey S. auf Georgen (Vnserm) Schloss zu Prag” untuk membangun kembali sebuah gereja yang terbakar pada 1688.

————————————————– ——————————

  Sekitar 1648 Justina Putri-Abbess Anna Etlin Rosenfels von dari St Bab Royal Georg di Hradschin di Praha (Republik Ceko)
Ferdinand von Habsburg dari Austria-Hongaria, Kaisar Kekaisaran Romawi Suci memberi “Abbtissin des Stiffts bey St Georgen königl auf dem. Schloss zu Prag” dispensasi dari pajak-perang karena situasi ekonomi bencana bab ini.

————————————————– ——————————

  1692-1717 Putri-Abbess Anna Elisabeth von der Hees Keppel (Jerman)
Sebuah Katolik, ia terpilih sebagai penerus Juliane von Agathe Protestan Steprodt sebagai kepala Bab Kappel yang didirikan sekitar 1390. kepala biara itu Reichsfürstin dan salah satu anggota bersama Bank Gerejawi dari Diet Kekaisaran.

————————————————– ——————————

  1692-93 Putri-Abbess Maria-Franziska II Truchsess von Zeil-Wurzach dari Buchau (Jerman)
Putri von Johann Jakob Zeil-Wurzach dan Johanna von Wolckenstein-Trostburg, ia diangkat pada 1692/10/14, menyatakan pada 4.11 dan dikonfirmasi oleh uskup di 10.11, pada saat ia sudah 62 tahun. Dia telah istri pastur di kedua Buchau, Essen dan Sankt Ursula di Köln, sejak 1648. Dia tidak berpartisipasi dalam pemilihan-nya pendahulunya Maria-Theresia saya, tapi minta diri. Pada 1673 ia menolak saat dia ingin mengambil alih pekerjaan di Buchau – sementara itu ia juga menjadi Deaconess di Essen – karena semua posisi sudah diisi, dan situasi keuangan sulit di Bab tidak mengizinkan tambahan kantor- pemegang. Dia kemudian tinggal di Essen dan menjadi Archdeacon (Pröbstin), tetapi ditolak haknya untuk menjalankan untuk jabatan Fürstäbtissin sana tahun 1689 karena dia bukan anggota keluarga mulia Swabia. Dia tinggal (1630-1693).

————————————————– ——————————

  1692-95, 1701-04, 1707-10 dan 1714-15 memerintah Abbess Jenderal Ana Jerónima Contreras Guerrero y dari Royal Biara Santa Maria la Real de Las Huelgas Burgos di (Spanyol)
Kembali terpilih sebagai penguasa temporal dan sekuler dari wilayah 3 kali.

————————————————– ——————————

  Memerintah 1692-1721 Abbess Anne Marguerite de Rohan dari Jouarre (Perancis)
Putri Francois de Rohan, Comte de Rochefort, Prince de Soubise, Gubernur Champagne, Berry dan Brie dan scond istrinya Anne-Julie de Rohan-Chabot, Dame de Soubise, dan hidup (1664-1721).

————————————————– ——————————

  1693-1742 Putri-Abbess Maria-Theresia II von Montfort dari Buchau (Jerman)
Seorang mantan Lady Kapel Essen, ia adalah seorang mandor, dan konsolidasi posisi wilayah. Dia mengubah liturgi pelayanan di gereja dan mempertahankan posisinya gerejawi sendiri dan kepala ulama dari Bab terhadap Uskup Konstanz. Dia terdaftar di antara para Pangeran duniawi dan Stifts di Circle Swabia – 1793, 1796, 1799 dan juga menyebutkan sebagai uskup peringkat 12. Putri Count von Johann VIII Montfort-Tettnang dan Anna Katharina von Sulz, dia tinggal (1663-1742).

————————————————– ——————————

  1693-1718 Maria Putri-Abbess Regina von Ostein dari Säckingen (Jerman)
Walaupun kontribusi tinggi yang bab harus membayar dalam perang suksesi Palentine dan Spanin, dia melanjutkan pembangunan kembali gereja yang terbakar pada 1678. Putri von Johann Jakob Ostein, Councillor Pangeran-Uskup Basel dan Anna Maria von Kippenhem, dan hidup (1643-1718).

————————————————– ——————————

  1693-1713 Putri-Abbess Henriette Christine von Braunschweig-Wolfenbüttel dari Gandersheim (Jerman)
Mengundurkan diri setelah melahirkan anak setahun sebelumnya, dikonversi ke iman Katolik dan menjadi seorang biarawati di sebuah biara di Roermond. Dia adalah putri dari Anton Ulrich von Braunschweig-Wolfenbüttel dan Elisabeth Juliane von Holstein-Norburg, dan tinggal (1669-1753).

————————————————– ——————————

  1693-97 Putri-Abbess Regina Recordin Hamberg und von Rein dari Niedermünster di Regensburg (Jerman)
Terpilih sebagai penerus Maria Theresia von Muggenthal.

————————————————– ——————————

  1695-1706 Putri-Abbess Katharina von Benedicta Stürgkhof Goss bei Leoben (Austria)
Bab hanya Austria dengan status dari Kedekatan Imperial.

————————————————– ——————————

  1695-1699 Isabella Abbess Acquavia Tommasa Nullius d’Aragona dari Biara Kerajaan Benedetto Saint di Conversano, Jang Temporal dan sekuler dari Conversano (Italia)
Alternatif memerintah sampai 1705.

————————————————– ——————————

  Memerintah 1695-1698 Abbess Marie-Françoise Adornes de Ronsele dari Bourbourg, Lady dari Oxelaere, Noordpeene, Faumont dan Coutiches (Prancis)
Putri Tuhan Ronsele.

————————————————– ——————————

  1697-1723 Putri-Abbess Johanna Sibylla Franziska von Muggenthal dari Niedermünster di Regensburg (Jerman)
Terpilih sebagai penerus Regina Recordin von Nein-Hamberg.

————————————————– ——————————

  1698-1701 dan 1710-1711 memerintah Abbess Jenderal Ines Ana de Mendoza y Osio Royal Biara Santa Maria la Real de Las Huelgas Burgos di (Spanyol)
Temporal dan pemimpin sekuler wilayah luas dalam Castilla dan Léon.

THE END @ copyright Dr Iwan Suwandy 2011
 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s