KOLEKSI ANUGRAH YANG MAHAKUASA

Anugrahyangmahakuasa1

Koleksi Benda Seni

 

Anugrah Yang Maha Kuasa

Oleh

Dr Iwan Suwandy,MHA

Hak Cipta @ 2015

Dengan Bangga dan Merasa Syukur

Dr Iwan Suwandy,MHA

Komisaris besar Polisi Purnawirawan

Konsultan Informasi

Mempersembahkan

Puncak dari segala benda Koleksi Seni

ciptaan

Yang Mahakuasa

Pencipta Semesta Alam

Melalui

Tangan Manusia

Para Seninam Maestro yang Terkenal maupun yang belum diketahui Namanya

Merupakan Anugrah Yang Mahakuasa

Kepada Hambanya Didunia

Pilihan Mata dan Perasaan Seni Kepadanya

 

KATA PENGANTAR

Puji Sjukur Kehadirat Tuhan Allah Yang Mahakuasa, pada hari ini subuh jam tiga pagi tanggal 1 juli 2015 setelah melalui masa yang cukup lama, lebih kurang 50 tahun , sebagai seorang kolektor dan investor benda seni kreasi leluhur Umut manusia yang dititipkan Yang Mahakiasa dari Pilihan Mata da Perasaan AnugrahNya Kepada telah saya dapat terwujud dan dihimpun dalam suatu wadah Museum WANLI di Jakarta miliki Keluarga Besar , walaupun masih sederhana sekali tetapi tentunya akn segera akan berkembang dengan bantuan anda semua para pembaca dan pemirsa Web Blog Driwancybermuseum.

Koleski Museum WANLI merupakan Koleksi Kreasi leluhur Umat Manusia Di dunia ciptaan Para Seninam Maestro yang terkenal atau Yang belum Diketahui namanya(Anonim) .

 

Koleksi Anugrah Yang Mahakuasa ini merupakan kreasi inspirasi seni naturalis, impresionis, surealis dan berbagai jenis seni lukis ditambah bentuk dan paduan warna yang indah dan cemerlang Anugrah Penciptanya Tuhan Allah Yang Mahakuasa melalui Tangan Manusia Seniman Tingkat Dunia.

Koleksi Anugrah Yang Mahakuasa ini dititipkannNYA kepada saya dan Keluarga besar merupa pilihan dari ribuan koleksi yang ada atas anugrah Rasa seni dan penglihatan Mata Saya.

Perasaan dan Kemampuan Penglihatan Mata yang sara rasakan telah menyebabkan saya merasa telah masuk ke Rumah Yang Mahakuasa, Surga yang sangat indah, nyaman,sejuk,teduh, dan berbagai perasaan yang tak dapat saya lukiskan,

 

Sungguh benar,nyata, Anugrah yang begitu luar biasa , Amizing, Unique, Antique dan sebagainya sedemikian rupa sulit untuk dirangkaikan dalam kata-kata,

Demikianlah harapan saya bila Anda semua dapat meluangkan waktu untuk melihat Museum Keluarga besar Saya. Museum WANLI di Jakarta Indonesia.

Kedatangan Anda saya sambut sendiri dengan tangan terbuka dengan informasi secara lengkap , kunjungan maksimal dua orang dengan perjanjian liwat email iwansuwandy@gmail.com ,tentunya begitu juga dengan sumbangan yang Anda akan berikan untuk pengembangan Museum tersebut.

Selanjutnya silahkan bagi anda yang telah mendaftar akan saya perklihatkan sebagain koleksi pilihan alias Masterpiece Museum WANLI yang terlampir pada bab dihalaman berikut.

Bab berikut ini hanya dapat dilihat dengan mencantumpan Password, bab ini saya proteksi agar tidak dibajak dan digandakan oleh pihak lain dalam rangka pemalsuan.

Terima kasih atas perhatian anda.

 

Foto Koleksi Anugrah yang Mahakuasa ini dibuat oleh ASDO , untuk saya ucapkan ribuan terima kasih kepadanya, JUga terima aksih kepada seluruh keluarga besar, kepad merekalah dan generasi penerus saya dan manusia yang akan datang koleksi ini saya perembahkan,

Semoga Karya tulis ini dpat segera terwujud dan dipublikasi secvara terbatas kepada para Koleksotr,Seniman dan historian dimanapun mereka berada.

Doa dan restu Anda semua sangat saya harapkan, begitu juga saran dan koreksi sangat dibutuhkan agar karya tulis jadi semakin sempurna dan enak dilihat dan dbaca,sehingga anda semua merasa telah masuk kedalam Surga di Dunia ini , demikianlah perasaan dan penglihatan Angurah Yang mahakuasa telah saya peroleh saat menemukan dan membeli Koleksi ini, oh sungguh indah dan nyaman.

 

Terima Kaish Tuhan, Bunda Maria dan PutraNYA Yesus, serta Rah Kudus atas semua Anugrah yang telah diberikan kepada Saya dan keluarga Besar, demikian juga saya harapkan Anda semua juga akan seperti itu.

Jakarta 1 Juli 2015

Dr Iwan Suwandy,MHA

KOmbespol (Purn)

Konsultan Informasi

        SILAHKAN MELIHAT DAN MENIKMATI INFORMASI SELANJUTNYA STELAH MENDAFTAR,MEMBERIKAN SUMBANGAN, DAN MEMASUKKAN PASSWORD YANG DIBERIKAN.

JENIS DAN TIPE KOLEKSI

HK0371_39_lr_1

keberhasilan ini terutama karena sering berdoa seperti dibawah ini

DOA MINTA ILHAM DAN KEPINTARAN MENGATASI MASLAH DIDUNIA YANG PENUH ANCAMAN DAN TANTANGAN.

Bapa Yang Mahakuasa

Bapa telah mengutus PutraMU Yesus Kristus melalui Bunda Maria untuk menebus dosa asal umat manusia

Yesus Kristus telah mengajarkan Kami Doa Bapa kami

 

Bapak Juga telah menurunkan Roh Kudus untuk memberikan penerangan kepada Murid Yesus setelah yesus naik kesurga.

Kamipun memerlukan doa agar Roh Kudus memberikan Ilham dan Kepintaran dengan membacakan Doa

Bapak Kami satu kali

Salam Maria tiga kali

Doa Minta Ilmah Kepada Roh Kudus

 

( ketiga Doa ini dapat dibaca atau dinyanyikan)

Doa bapak Kami(tidak dikutip)

Doa salam maria (Tidak dikutip)

Doa Minta Ilmah Kepada Roh Kudus

Oh Roh Kudus Berikanlah kami Ilham dan Kepintaran untuk mengatasi permasalahan didunia yang penuh ancaman dan Tantangan .

Oh Roh Kudus terangilah hati seluruh umat manusia di dunia sekarang, selalu dan sepanjang masa

 (catatan Dr Iwan: doa ini sedang diusulkan untuk dimanfaatkan oleh Gereja katolik kepada Kardinal Jakarta Indoensia, bila ada yang keberatan harap koreksi dan komentar, bila dalam satu bulan setelah ini tidak ada komentar dan tnada-tanda yang menunjukkan kesalahan ,akan tetap ditampilkan dan digunakan, jika  ada koreksi dan tak dibenarkan akan dihapus, maaf

kepad a Yang MAHA KUASA , TUHAN Yesus, bUNDA Maria dan Roh Kudus, ini hanya usaha seorang tua untuk dapat hidup DENGAN  sehat dan sukses tentu tanpa dapat menolak keputusan Yang Mahakuasa dan mererima apapun yang terjadi, ini buat contoh kepada generasi penerus)

KESIMPULAN DAN SARAN

SELESAI

HAK CIPTA @ Dr Iwan 2015

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s