MUSEUM KOLEKSI SENTUHAN TANGAN YANG MAHAKUASA

 

Koleksi Sentuhan Tangan Yang Mahakuasa

Image result for chinese imperial ceramic by Driwan

Melalui Para Maestro

Yang Dite,mukan Di Indonesia

Oleh

Dr Iwan Suwandy,MHA

Retired Police Senior Superintantdant

Konsultan Informasi

KATA PENGANTAR

Puji syukur Kehadirat Yang Mahakuasa pada hari ini saya telah mewujudkan sebuah Museum kecil Di Jarta dengan nama MUSEUM LELUHUR “WA LI”, museum ini berisi koleksi yang saya anggap diciptakan atau terbentuk karena Sentuhan Yang Mahakuasa , karena umumnya asli atau reepro lama .

Koleksi yang anda smeua harus buru untuk disimpan dan dijaga baik-baik dan jangan dijual agar generasi penerus masih dapat melhatnya diTanah Air yang kita citai ini.

Terma kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu saya sehingga Mimpi saya telah muali tewujud. Musuem ini masih banyak sehingga koreksi dan sana anda sangat diharapkan agar dapat direvisi jdi lebih dan paling sempurna.

Jakarta Juni 2015

 Image result for chinese imperial ceramic by Driwan

Dr Iwan Suwandy,MHA

Retired Police Senior Superintantdant

Konsultan Informasi

 

DAFTAR ISI

PENDAHULUAN

Pada pagi yang cerah ,senin ,juni 2015 ini saya baru saja bangun dari suatu mimpi yang sangat indah,mimpi museum leluhur “Wan Li” yang berisi koleksi ciptaan para maestro yang ditemukan di Indonesia, seluruh koleksi asli , walaupun ada beberapa repro tetapi repro orisinil lama atau hanya berupa orisinil replica, karena sangat mustahil untuk dapat menemukan sleuruh karya orisinil.

Karya repro atau replica yang semula dimaksud oleh penciptanya untuk tujuan penipuan dan komersialisai ternyata telah membuka mata dunia, koleksi yang bgaimana yang seharusnya kita dan anda semua harus cari yang orisinilnya, bila dapat satu dan dua atau beberapa saja sudah memberikan arti, koleksi sentuhan tangan Yang Mhakuasa ini biasanya hanya satu atau sekuranga-kurang limited atau terbatas antara seratus sampai seribu saja ada didunia.

Bila anda memiliki yang orisinikl dri koleksi sentuhan tangan Yang Mahakuasa ini, simpanlah baik-baik, jangan dijual, karena hampir seluruh karya para maestro yang ditemukan di Indonesia sudah habis dijual keluar negeri.

Kemarin sabtu yang lalu baru sayaketemu seorang pedagang luksia=san yang telah menjual karya maestro seperti Lee man Foong, Walter Spies, dsbnya ke Negeri belanda.

Bila seluruh pedagang Indonesia bersikap seperti itu, mana yang tinggal buat Tanah Air Yang Kita cintai ini, juga Temuan Kapl Karam banyak juga yang sudah dic=jual ke luar negeri, memang ada beberapa yang disimpan,tetapi malah banyak juga yang dicuri dan juga sudah ditukar dengan replikanya .

JIka terus seperti ini mana lagi yang ada di tanah Air kita, siapa turis internasionalyang mau lagi mengunjungi Kota Jkarta, kota yang panas ,ramai,berdebu dan macet serta sering banjir. Lama-lama Jakrta akan terbenam dalam kesibukan dagang ,dan semua koleksi sentuhan tanga yang Mahakuaa sudah habis sehingga generasi penerus tidk lagi dapt melhatnya, terpaksa mereka membuang uang cukup banyak menjadi turis ,sepertiyang saya lihat saat membuat visa, berjubel-jubel dn berdesak-desak sampai harus meunggu hampir satu bulan walaupu sudah ada yang bantu.

Sehubunggan dengan hal tersebut diatas maka saya terpanggil untuk menghimbau anda semua agar mengimpunan dana untuk membangun sebuah Museum yang saya sudah rintis dengan nama Museum Leluhur “Wan Li”, museum ini hanya dalam rumah pribadi saya yang relative kecil untuk koleksi sentuhan Tangan Yang Mahakuasa yang tak terhitung jumlah dan nilainya, jika tidaka anda bantu pasti suatu waktu oleksi itu terpaksa saya jual sebagian, seperti dulu saat akan membekli rumah tempat msueuj itu berada saat ini.

Ebagian besar kolesi tersebut sudah saya upload di web Driwancybermuseum.wordpress.com ,dan anda sudah menyaksikannya,jumlah yang melihatnya sudah hampir satu juta orang.

 

 

Karena sangat mendesak dalam rangka membeli koleksi yang sangat langka ,koleksi sentuhan Tangan Yang Mahakuasa itu, saya terpaksa membuka praktek konsultan informasi, menaruh biaya mahal untul melihat dan belajar koleksi tersebut, tetapikarena saya hanya batasi bagi teman-teman dekat saja dan buka pedagang tentunya biaya yang dikumpulkan sangat terbatas, anda harus maklum harga tanah di area saya sangat tinggi, satu meter persegi mencapai 30 juta rupiah ,malah lebih jika letaknya strategis dan mudah dicapai dari jaln raya.

Saya sangat beruntung,didepan rumha saya sedng dibangun sebuah jalan raya besar, dan apartemen serta Mall mewah yangbaru dengan jembatan laying yang canggih.

Agar saya batalkan membuat tol atau proteksi password Driwancybermuseum dan anda dapat melihat Museum leluhur “Wan Li” dengan biaya rendah, maka saya menghimbau anda semua agar memberikan sumbanagn ,jumlah terserah anda berapa saja agar secepatnya Mimpi Saya dapat terwujud.

Koleksi Sentuha Tangan Tuhan ini ada bermacam-macam, mulau dari koleksi keramik,filateli,numismatic, trade card, koleksi etnik, koleksi memorabilia,koleksi lukisan dan sebaginya.

Dengan melihat koleksi ini tentunya anda dapat menirunya, seperti teman saya sudah ada yang mengerti, dan masih banyak yang tak mau tahu dan malah megejek saya atau marah kepada saya terutama beberapa pedagang replica, saya haturka maaf bukan maksud saya menghalangi mereka untuk berdagang tetapi saya ingin jagan ada yang merasa dirugikan, beli rep[lika boleh asal harganya sepadan dengan biaya membuat replica tersbeut,

Pendahuluan ini perlu and abaca dengan teliti, jika ada yang salh atau keliru harap dikoreksi dan akan diperbaiki agar lebih sempurna dan maaf jika ada yang merasa dirugikan,dari lubuh hati yang paling dalam saya hanya bermksud baik tak mau cari untung atau sok pamer atau sombong.

Semoga Anda sukses dan tentunya saya juga, marilah kita bersama berdoa kepad ayang Mahakuasa, agar diberi “Shou” aksara Tionghoa yang artinya dapat bermacam-macam,yang teruatama berhubungan dengan POanjang Umur, Rezeki banyak dan murah belinya dan nilainya tinggi dan sebagainya, aksara ini dapat dibuatkan kaligrafinya lebih seratus tipe dan jenis, anda bisa lihat koleksi saya tulisan kaligrafi lama temuan di Hanoi Vietnam beberapa tahun yang lalu.

Marilah kita berdoa, semoga berhasil dan sukses

AMIN…AMIN…AMIN

 

DAFTAR KOLEKSI

Keramik,

Filateli,

Numismatic

,

 

Trade card

Koleksi Etnik Tradisional

koleksi Memorabilia

koleksi Lukisan

dan

Koleksi Jenis sebaginya

Catatan

koleksi tersebut sudah saya upload Web Blog Driwancybermuseum.wordpress.com

Koleksi lain akan segera menyusul jika bantuan anda sudah memadai.

CONTOH KOLEKSI TERBAIK

Keramik,

Filateli,

Numismatic

, Trade card

Koleksi Etnik Tradisional

koleksi Memorabilia

koleksi Lukisan

dan

Koleksi Jenis sebaginya

Catatan

koleksi tersebut sudah saya upload Web Blog Driwancybermuseum.wordpress.com

Koleksi lain akan segera menyusul jika bantuan anda sudah memadai.

 

KESIMPULAN DAN SARAN

TELAH DIAPARKaN MAKSUD DAN TUJUAN ARTIKEL INI, KOLESI SENTUHAN TANGAN YANG MAHAKUASA

koleksi yang tercipta karena sentuhan tangan Yang mahakuasa ,baik liwat tangan manusia sAcara sengaja ,atau secarA tak sengaja Akibat situasi .

SARAN AGAR ANDA SMEUA BERDOA AGAR MIMIPI INI DAPAT TERWUJUD ,BERDOA JUAG UNTUK KESEHATAN DAN REJEKI KITA SEMUA.

 

DOA MINTA ILHAM DAN KEPINTARAN MENGATASI MASLAH DIDUNIA YANG PENUH ANCAMAN DAN TANTANGAN.

Bapa Yang Mahakuasa

Bapa telah mengutus PutraMU Yesus Kristus melalui Bunda Maria untuk menebus dosa asal umat manusia

Yesus Kristus telah mengajarkan Kami Doa Bapa kami

 

Bapak Juga telah menurunkan Roh Kudus untuk memberikan penerangan kepada Murid Yesus setelah yesus naik kesurga.

Kamipun memerlukan doa agar Roh Kudus memberikan Ilham dan Kepintaran dengan membacakan Doa

Bapak Kami satu kali

Salam Maria tiga kali

Doa Minta Ilmah Kepada Roh Kudus

 

( ketiga Doa ini dapat dibaca atau dinyanyikan)

Doa bapak Kami(tidak dikutip)

Doa salam maria (Tidak dikutip)

Doa Minta Ilmah Kepada Roh Kudus

Oh Roh Kudus Berikanlah kami Ilham dan Kepintaran untuk mengatasi permasalahan didunia yang penuh ancaman dan Tantangan .

Oh Roh Kudus terangilah hati seluruh umat manusia di dunia sekarang, selalu dan sepanjang masa

 (catatan Dr Iwan: doa ini sedang diusulkan untuk dimanfaatkan oleh Gereja katolik kepada Kardinal Jakarta Indoensia, bila ada yang keberatan harap koreksi dan komentar, bila dalam satu bulan setelah ini tidak ada komentar dan tnada-tanda yang menunjukkan kesalahan ,akan tetap ditampilkan dan digunakan, jika  ada koreksi dan tak dibenarkan akan dihapus, maaf

kepad a Yang MAHA KUASA , TUHAN Yesus, bUNDA Maria dan Roh Kudus, ini hanya usaha seorang tua untuk dapat hidup DENGAN  sehat dan sukses tentu tanpa dapat menolak keputusan Yang Mahakuasa dan mererima apapun yang terjadi, ini buat contoh kepada generasi penerus)

AMIN…AMIN…AMIN

SELESAI

HAK CIPTA @ 2015

TERIMA KASIH DARI

Dr Iwan Suwandy,MHA

Retired Police Senior Superintantdant

Konsultan Informasi

 

 

 

BANTUAN ANDA UNTUK PENGEMBANGAN MUSEUM LELUHUR “WANLI” DI JAKARTA DAPAT DIKIRIM SETELAH MENGUBUNGGI EMAIL

iwansuwandy@gmail.com

JANGAN LUPA UPLOAD KOPI KTP ,ALAMAT LENGKAP DENGAN RIWAYAT PEKERJAAN,KHUSUS HANYA UNTUK PARA KOLEKTOR DAN ILMUWAN SENIOR.

JUMLAHNYA TERSERAH BERAPA ASAL DARI UANG HALAL DAN DARI LUBUK HATI ANDA YANG PALING DALAM

BILA CUKUP MEMADAI UNTUK PENGEMBANGAN MUSEUM , MAKA PROTEKSI PASSWORD AKAN DIHAPUSKAN DAN RENCANA UNTUK MEMBUAT TOL MSUK CYBERMUSEUM AKAN DIBATALKAN

TERIMA KASIH.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s