OBAT DEWA

OBAT DEWA

Image result for Forte obat rematik

Sumber foto :

obatna.com

Oleh

Dr Iwan Suwandy,MHA

Retired Police Senior Superintandant

Konsultan Informasi

KATA PENGANTAR

Setelah praktek Kedokteran Umum selama empat puluh limatahun, saya merasa telah memperoleh cukup lumayan penghasilan walaupun begitu masih harus ada penghsilan sampingan sehingga mampu hidup Mandiri, punya segalanya sendiri , untuk mengucapkan rasa syukur atas anugrah Yang Maha Kuasa, mulai bulan ini saya sudah melkasanakan praktek konsultan informasi termasuk informs kesehtan untuk para pasien yang memerelkan info yang lebih lengkap Karena dokter spesialis yang merawatnya terlalu sibuk. Biasanya dokter spesialis meminta perawatnya memberikan keterangan bila diajukan pertanyaan.

Mulai hari ini saya akan mulai memberi tahu suatu kelompok obat yang saya namakan Obat Dewa, sesuai dengan kepercayaan golongan etnis Tionghoa, segala aobat yang dapat segera menyembuhkan keluhan dan penyakit dikatakan obat tersebut obat Dewa.

Mungkin anda sudah tahu ada beberaopa obat Tionghoa yang terkeanl seperti antibiotika , namanya Pan se huang(maaf bila enjaannya tidak tepat), kumudian obat untuk bibir pecah dan luka atau sakit leher sehingga tak dapat keluar sura atau serak diberikan Obat yang dihembuskan atau dioles. Mungkin lebih bnayak lagi obat traditional dari Tiongkok yang saya tidak sebut namanya ,nanti dikatakan promosi.

Pengalaman petama saya berdasarkan informasi dokter teman saya yang mengalami nyeri pada lutut sampai berjalan harus pakai tongkat selama dua minggu , diberi dua macam obat, masing-masing satu buah tablet, dalam satu hari langsung sembuh. Obat ini membuat saya sangat terkenal,dan malah ada yang bilang saya dukun sakti, selain itu juga ada lagi beberapa obat dewa yang anda perlu tahu .

 

Untuk itu anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu agar dapat membaca daftar nama Obat Dewa tersebut, mendaftar hanya bayar dua juta rupiah ,dan anda dapat melihat nfo yang diprotek, hanya dapat dibuka dengan password untuk seumur hidup anda dengan syarat anda tidka membocorkannya pada orang lain. Jika setuju anda menguhungi email iwansueandy@gmail.com

,jangan lupa mengupload kopi KTP,alamat rumah dan no tilpon. Rahasia anda sekeluarga ankan dirahasiakan.

Jika anda membocorkan password tersebut kepada orang lain,maka anda akan dimasukkan dalam daftar hitam alias Spam dan anda Selma-lamanya tidak dapat memlakukan konsultasi dan info lain.

Terima kasih kepad Guru dan teman-teman saya yang selam ini telah mengajar dan memberikan informasi sehingga saya mampu menjadi konsultan informasi seperti saat ini, juga saya mendoakan bagi yang telah meninggal dunia agar mereka diterima oleh Yang Mahakuasi di Surga atas jasa yang mereka buat selama hidup didunia.

Juga Terima aksih kepad seluruh keluarga besar, semoga merap diberi berkah panjang umur da banyak rezeki, atau istilah Tionghoanya Shou, saya selalu setiap saat berdoa dan meinta tersebut liwat Bunda Maria. Demikian juga saya harapkan terjadi pada anda dan keluarga besar anda.

Amin…Amin…Amin…

Jakarta Juni 2015

Dr Iwan Suwandy,MHA

Retired Polce

Senior Superintandant

Information Consultant

 

 

DAFTAR ISI

Kata Pengantar

Pendahuluan

Daftar Obat Dewa

Penutup Dan Kesimpulan

PENDAHULUAN

Seperti yang telah utaraka dalam kata pengantar besar harapan saya agar anda segera mendaftarkan diri untuk memperoleh password dan mulai memanfaatkan Obat Dewa ini, jika ada maslah segera hubuggi saya liwat email

iwansuwandy@gmail.com

Selain obat menyembuhkan nyeri berat pada sendi, juga ada obat dewa untuk batuk-batuk,karang ggi dan pilek-pilek. Seperti anda ketahui saat ini dokta besar devunya snagat banyak shingga banyak terhirup dan begitu juga makanan yang kita makan tidak terjamin cukup steril, sehingga sering timbul batuk-batuk serta juga pilek akibat perubvahan cuaca dan allege debu, kemudia ditambah karang gigi yang dapat menutup lubang gigi sehingga kuman bersarang dilubang gigi dan racun kuman tersebut akan menyebar dan dapat menyerang ginjal dan lain-lain alat penting dalam tubuh, cukup and allaksanakan suatu kegiatan rutin dan mengunakan obat yang dapat menghindari anda dari kelainan yang snagat sering anda alamai sehingga erapa bayak duit nda kelur untuk para dokter, maaf sjawat bukan maksud saya menghalangi pasien konsultasi kepada anda, karena inikan penyakit ringan,epele dan dapat dicegah.

Banyak doket begitu sibuk dengan pekerjaan dan praktek sehingga tida punya waklu llagi utnuk melakukan penelitian, u mumnya mereka hanya tahu apa yang diperolh saat studi saja, tetapi banyak juga yang terus mengikuti seminar untuk menajuan teknologi dan pengobatan.

Selama ini yang banyak kemajuan adalah tehnik diagnoss, begitu kata banyak dokter, ini tidka benar, ternyata dari penelitian yang saya laksnaakan, banyak kemajuan dibidang obat herbal dan traditional, hanya saying banyak disalah gi=unakan dengan mencampurnya dengan obat kimiawai kedokteran dan nayak yang berbahaya dan harus pakai resep doketr, syukur BPOM telah bayak menangkap obat tradisional seperti itu. Obat yang dimakan terus menerus, apalagi yang mengandung asam akan menyebabkan luka atau tukak lambung, dan yang bayak mengang kortisteroid atgau hormone akanmembuat kekacauan pada keeimbangan hormonal dengan beragai akibat yang tidak diinginkan, Makanya konsultasilah pada ahlinya,salah satu adalah saya.

Obat dewa lain juga dapat untuk menghilangkan flek-flek pada muka, gatal-gatal dan kudisan di kaki atau selal kaki atau telapak kaki, obat untuk mengatasi diabetes, hipertensi, asam urat, obat menigkatkan Hemogloin (anemia karena bernagai penyebab0, sya jadi ingat waktu saya praktek di Solok, ada orang yang sudah tidak dapat berfjalan,sudah didoakan di mesjid, datang kepada saya, saya beri obat tiga biji,satu sehari, ia sembuh segera,sampai pendduk desa tersebut gempar,dan berduyunpduyun pas=en datang ke praktek sya,sehingga sya dapat beli rumah dan mobil dalam tiga tahun saja, saat n= ini mana ada anak mmuda umur tiga puluh tahun bis abeli mobil,sehingga mereka kira saya adalah KAPOLRI, karena saat itu mobil orang masih jelek-jelek, padahal saya naik Toyota Corona 1500 cc, yang harganya saat itu lima juta rupiah,sekarng sama dengan lima ratus juta rupiah, begitu juga rumah yang ada dua erdampingan. Seluruh harta ini sudah saya jual saat pindah kekota lain untuk melanjutkan studi Mgister Adminsitri Rumah sakit atau istilah saat ini Master Of Hopital Administration tahun 1990, maka jadilah saya Konsultan untuk pengembnagan RFumahSakit, saya telah merencanakan melaksanakan penegambangan rumah sakit atau tempat perwtan sementara di Polres Solok,Poldan Sumbar,Polda Kalimantan Barat, sesudah itu Pengembangan Laboratorium DNA dan Kedokteran Kepolisian, Pendidikan Pendidikan kejuruan kedokteran Kepolsiian, kemudian merencanakan organisasi Pusat kedokteran kepolisian dna terakhir mengumpulkan data dan menrencanakan pependirian rumah sakit Bhayangkara di sieluruh Indoensia, terakhir menrencanakan dan melaksnakaan evakuasi darurat setelah jajak pendpat di Dili Timor Timur. Anak Buah saya sudah jadi Jendral dua orang, teman-teman bersama saya jadi jendral semua, hanya saya kurang perhatian sehingga lupa mengusulkan kenaikan pangkat kehormatan terakhir jadi Brigardir Jenderal, begitulah saya terlalu ingat orag sampai lupa urus diri sndiri.

Jika anda mau berjalan jauh sampai lebih dari lima jam, bagi yang menderita diabetes,dan ginjal , minum setengah tablet obat singkatan F, dan enam jam setelah terbanh minum lagi stengah, jika sampai ditempat masih ada sembab umumnya tidak ada0 boleh minum setengah lagi obat F ,

Memang sekarang obat-obat sangat hebt da manjur, tidk seluruhnya mahal,Karen sudah obat generic, tetapi memang ada yang mahal seperti obat antibiotic untuk Demam typhus abdominal attau paratyphoid, dan obat untuk meningkat darah bisa anatara tujuh ratus ribu rupiah sampai jutaan rupaiah, tetapi hasilnay sangat cepat,tak pelru pakai Pan se huang yang harganya tinggi dan harus susah carinya karena masih diimpor.

Untuk anda yang sering main computer,umumnya pad apakai kaca mata, karena mata anda jadi kering, untuk mencegah mata rusak tetes mata obat untuk melembabkan mata 1x sehari, jika mata perih terlalu lama nonton TV dan main games tetes obat mengurang pembengkakan mata satu tetes 3 X sehari ,juga ada obat untuk mencegah timbulnya katara(nama obat dirahasiakan harus pakai resep dokter), dan terakhir ada obat untuk mencegah perdarahn pada retina mata (nama obat EC soft cpasul buatan GW.

Setlah pengalaman tersbut diatas,maka saya memberanikan diri menjadi Konsultan Informasi, saat ini sudah berhasil terutama informasi koleksi Keramik Tiongkok, koleksi Prangko, informais keluarga Kapitan Tionghoa.

Saya rasa cuku sekian dulu .Semoga anda smeua puas membaca info saya yang sigkat ini, untuk info lengkap silahka mendaftar untuk memperoleh password

 

DAFTAR OBAT DEWA

Obat Rheumatik (sendi bengkakdan sangat nyeri)

Singakatan nama obat V.F. dan M, cukup satu table dari masing-masing obat esudah makan sebelum tidur, besok paginya anda langsung bisa jalan.

 

 

Obat Betis Kraam

Sigkatannya S.X., satu kali gosok ini cream dibetis langsung sembuh

Obat Batuk,Karang gigi dan pilek-pilek

Singkatanya cairan L,setelah G.G., minum obat C 3X 1 selama empat hari,pasti beres walaupun sudah lama tak mau sembuh.

Obat pencegah jamuran atau kudisan di kaki dan tungkai bawah

Gosok cream Q setelah mandi.

Bila sudah ada kelainannya pakai bedak atau bedak kocok C

Obat Flek-flek pada muka

Pakai sesudah mandi oleskan diwajah anda Cream R

Obat Hiperetensi

Tergantung tingginya tekana darah dapt mulai dari 3 X 1,kemudian diturunkan 3x ½,dan terakhir 1 X ½ Obat I

Obat asam Urat

Mulai 3 X 1 ,sampai terakhir 1 x 1 table A

Jika kaki anda sembab tandanya ada kelainan ginjal

Minnum Obat mulai 3 x 1 ,terakhir 1 X ½ tab obat F

JIka ada kelainan pada ginjal dilihat dari kadar Creatine darah diatas 1,8 minum Pro R ditambah seluruh obat untuk mejaga keseimbangan asam urat (nama obat A),tensi (nama obat I),gula(nama Obat G), K dan Na darh (nama dirahasiakan sebab perlu resep dokter).

Masih bnayak lagi Obat Dewa yang terlalu banyak bila dituliskan disini, dapat membuat anda muak da muntah-muntah.

 

 

 

KESIMPULAN DAN PENUTUP

KESIMPULAN

Telah ditampilkan beberapa informaasi hasil penelitian dan penglaman praktek selama 45 tahun obat-obat yang snagat mujarab,da dapat menyembuhkan pasie seketika, dengan dosis yang realtif kecil, sehingga dinakan Obat Dewa.

Daftar dengan nama-nama disingkatkan agar tidak diprotes karena promosi tak dibenarkan tanpa izin pemegang hak cipta.

Informasi singkat ini pasti akan memuaskan semua yang memerlukannya, ntuk itu pasti tidk lengkap, dn kurang tepat sehingga koreksi da komentar anda sangat diharapkan.

 

PENUTUP

Info Obat Dewa ini adalah hak cipta Dr Iwan Suwandy,MHA, semonga dapat bergua bagi and dimanpun anda berada

Doa dan dukungan anda sangat diharapkan.

Semoga Ynag Mahauasa, mellaui BUnda MARia dan Putranya Yesus saya doakan agar seluruh pasie yang mengunakan Obat dewa dapat sgera disembuhkan

AMIN…AMIN…AMIN

Cukup tiga kali ??

Apa sebabnya

Nanti sya akan beritahukan.

 

SELESAI

Hak Cipta @ 2015

Dr Iwan Suwandy,MHA

Retired Police Senior Superintandant

Konsultan Informasi

 

Leave a Reply

