E-WAR 3 THE THIRD ELECTRONIC WORLD WAR PERANG DUNIA ELEKTRONIK KETIGA

WORLD WORD THREE-WERE ELECTRONIC WAR

WERE BEGIN

PERANG DUNIA KETIGA-PERANG ELEKTRONIK SUDAH DIMULAI

INFO GRATIS DARI

Dr Iwan Suwandy,MHA

RET POLICE SENIOR SUPERINTANDANT

CONSULTAN INFORMATION

THIS SPACE IS AVAILABE FOR  FOR ADVERTIZING

PLEASE CONTACT

iwansuwandy@gmail .com

PARODI TENTANG PERANG DUNIA KETIGA YANG SAYA NAMAKAN PERANG ELEKTRONIK

ATAU LEBIH KHUSUS DAN SPESISIF

PERANG DUNIA KETIGA ADALAH PERANG ELEKTRONIK LIWAT MEDIA MASA DIDUNIA MAYA

PERANG DUNIA KETIGA LIWAT MEDIA ELEKTRONIK DI MEDIA MASA SUDAH DIMULAI, BABAK PERTAMA PERANG MONETER, KEMUDIAN APALAGI YANYA YANG MAHAKUASA TAHU.

 

PENDAHULUAN

Seperti biasanya subuh saya sudah bangun akibat harus Buang Ar Kecil karena udara sejuk akibat AC, terpaksa AC jam dau belas malam kemarin saya hidupkan lagi dalam rangka sudah berhemat, tetapi terpaksa harus dihidupkan lagi karena baru sat jam sudah panas lagi, saya sadar dan anda semua sudah tahu akaibat badai El NINO Indonesia akan musim kemarau sampai Oktober, berhemat karena rekeninh Listrik meninbgkat tinggi selain pemakaian sangat tinggi dan lama waktunya ,juga tariff listrik juga sudah dinaikan Pemerintah, ini karena apa tentu anda semua tidak sadar jawabnya sesuai judul Parodi ini yang buat dalam huruf besar seluruhnya bukan marah ,sengaja agar kita semua memperhatikannya, saya ulang lagi PARHATIAN PERHATIAN PERHATAIAN SEMUA UMAT MANUSIA DI INDONESIA DAN DIMANAPUN ANDA BERADA BACA DAN UINGAT BETUL JUDUL INI MARI KITA ULANG

PARODI TENTANG PERANG DUNIA KETIGA YANG SAYA NAMAKAN PERANG ELEKTRONIK

ATAU LEBIH KHUSUS DAN SPESIFIK

PERANG DUNIA KETIGA ADALAH PERANG ELEKTRONIK LIWAT MEDIA MASA DIDUNIA MAYA

PERANG DUNIA KETIGA LIWAT MEDIA ELEKTRONIK DI MEDIA MASA SUDAH DIMULAI, BABAK PERTAMA PERANG MONETER, KEMUDIAN APALAGI YANYA YANG MAHAKUASA TAHU.

Makanya setelah Membaca Parodi ini anda semua, saya,seluruh keluar,teman-teman, dan seluruh umat manusia, saya tidak sebut musuh karena saya rasa saya tidak pernah punya musuh, walaupun demikian kalau seandainya saya pernah membentak anda atau membuat anda merasa tersinggung, saya ucapkan beribu-ribu maaf, sungguh dari lubuk hati saya yang paling dalam saya tiak pernah atau saya tidak sengahja menyebabkan anda atau anda juga tak sengaja membuat saya sakit hati, mari kita saling maaf memaafkan, sering berdoa dan tobat , minta ampun kep[ad aYang MAhakuasa atas segala bentuk Kekeliruan,dosa ataau apapun yang membuat orang lain merasa tersinggung,merasa direndahkan, merasa harga dirinya dijatuhkan, memang saya kadang-kadang suka menyombongkan diri, maaf,sungguh maaf, seperti banyak katakana, mana ada orang sengaja membuat orang lain sakit hati, jadi oleh karena itu apapun yang akan kita buat, Omongan, kita tulis , apalagi yang dilontarkan lewat dunia maya, berita elektronik,

Saat ini benar-benar sudah perang, baca parodi ini anda pasti mengerti apa yang saya maksudkan , kalau kurang mengerti tanyakan pada saya atau orang lain,

Pahamkan!!!?? Mari kita tertawa terbahak-bahak lagi, rajin berdoa di tempat suci sesuai kepercayaan kita masing-0masing.

Sesuai ramalan Nabi Umat Kristen dan tentunya juga Nabi umat Islam dan Agama lain, nanti akan tiba masanya akan datang Nabi Palsu, siapa itu Nabi Palsu tentu anda kurang paham, baca parod ini nanti anda lambat laun akan mengerti.

Selamat membaca, tentu info ini tidak lengkap, jika belum puas and adapt bertanya sepuasnya liwat email saya iwansuwandy@gmail.com , gratis?

TIDAK GRATIS/ MENGAPA BIAYA ELEKTRONIK DAN LISTRIK TAMBAH MAHAL. DAN KELIRU, MEMANG PASTI ADA YANG KELIRU KARENA MANA ADA ORANG YANG SEMPURNA, DOSA TENTU SAJA SELURUH UMAT MANUSIA PASTI PERNAH DAN ADA DOSANYA , SEPERTI KATA STEPHEN TONG, PENDETA YANG TERKENAL, MAKANYA BACA INFO INI, AGAR ANDA SEMUA TAK KENAH GETAHNYA. KATA PEPATAH WIWI MINTA GETAH DAPAT GETAH JADI MELEKAT DAN MATI PELAN-PELAN KARENA TAK DAPAT BERGERAK UNTUMENCARI MAKAN, PAHAM!!! JIKA OK, SYUKUR.

MARILAH KITA BERDOA AGAR PERANG INI TIDAK BERLANJUT SAMPAI PERANG YANG SESUNGGUH YANG LEBIH DAHSYAT ,YANG DAPAT MENGHANCURKAN UMAT MANUSIA.

Jakarta 1 September 2015

Dr Iwan Suwandy,MHA

Konsultan informasi

Google translate

 

PRELIMINARY

As usual dawn I was awake due to the need to Dispose of Ar Small because the air is cool due to air conditioning, forced air conditioner hours dau twelve last night I turn it on again in order already to save money, but had to be turned on again because the new sat h is hot again, I am aware and you all already know akaibat hurricane El Nino Indonesia will be the dry season until October, downsize because rekeninh Electric meninbgkat high in addition to the use of extremely high and the length of time, as well as electricity tariffs have also been increased government, because what would you all do not realize its corresponding title of parody is that for Capitalized completely not angry, intentionally so that we all watched, I repeated again PARHATIAN PERHATAIAN ATTENTION ALL MANKIND IN INDONESIA AND EVERYWHERE YOU ARE READ AND remember well the LET THIS TITLE REPEAT

Parody ON THIRD WORLD WAR I call WAR OF ELECTRONIC

OR MORE SPECIAL AND SPESISIF

THIRD WORLD WAR IS WAR OF FUTURE WORLD ELECTRONIC MEDIA sodomy MAYA

THIRD WORLD WAR  ELECTRONIC MEDIA IN THE MEDIA FUTURE HAS STARTED, FIRST HALF OF MONETARY WAR, THEN THE ALMIGHTY Moreover YANYA KNOW.

So setelajh reader Parodi is you all, I, all out, friends, and all mankind, I do not call enemy because I think I never had an enemy, however if if I ever yell at you or make you feel offended, I say thousands sorry, really from the bottom of my heart the most in my armpits once or I do not sengahja cause you or you do not accidentally make me hurt, let us mutually pardon forgive, pray and repent, ask forgiveness The Mhakuas top all forms of mistake, sin ataau anything that makes the other person feel offended, humiliated, felt pride dropped, indeed I sometimes like to brag, sorry, really sorry, like many words, where there are people deliberately make others hurt , so therefore whatever we will make, said the talk, we write, let alone thrown through the virtual world, electronic news,

This time really had war, read this parody you’ll understand what I mean, if you do not understand ask me or anyone else,

Pahamkan !!! ?? Let us laugh again, diligently pray at the shrine fit our trust each 0masing.

In accordance forecast Prophet Christians and of course also the Prophet of Muslims and other religious, will be the time comes will come the False Prophet, who the False Prophet of course you do not understand, read this travesty then you will slowly understand.

Happy reading, of course this info is not lenngkap, if not satisfied you can ask me as much sodomy email, iwansuwandy@gmail.com, free? NOT FREE / WHY? ELECTRONIC AND ELECTRICAL ADDED COST EXPENSIVE. AND WRONG, IS SURE THERE IS WRONG BECAUSE THERE WHERE THE PERFECT, SINS OF COURSE ALL HUMAN BEINGS AND THERE WILL NEVER sins, STEPHEN TONG SUCH WORDS, THE MINISTER’S FAMOUS, MAKIANYA READ THIS INFO, TO YOU ALL NOT KENAH sap. Wiwi PEPATAN WORDS CAN ASK SAP SAP SO embedded and slowly die BECAUSE NOT BE MOVING to FIND FOOD, UNDERSTAND !!! IF OK, THANKSGIVING.

Let us pray that WAR IS NOT CONTINUE UNTIL THE WAR IS OVER GREAT verily, WHICH CAN DESTROY MANKIND.

Jakarta, 1 September 2015

Dr Iwan Suwandy, MHA

Consultant information

 

 

PARODI PERANG DUNIA KETIGA ADALAH PERANG ELEKTRONIK MEDIA MASA LIWAT KOMUNIKASI LIWAT INTERNET

Perasan saya sudah mulai kurang enak sejak awal tahun ini, dimulai saat saya berkunjung ke Singapura pad akhir Maret 2015, Untuk melihat suatu Pameran Koin Tingkat dunia,

 

saya sangka sperti Pameran kompetisi Filateli tingkat dunia dimana dipamerkan koleksi yang langka-langka, ternyata ini adalah suatu Kios Dagang Numismatik dan juga prangko.

Mulanya saya heran mengapa banyak yang jual daripada beli, dan juga harganya sangat murah hanya sekitar satu dua dolar Singapura saja harganya,

Memang ada yang mahal sekali, jadi memang benar kata seorang pedagang batik di Jakarta, sekarang trend, beli yang sangat mahal atau sangat murah saja, karena begitulah situasinya, jadi yang kaya beli yang paling mahal saja, sdangkan yang ekonomi sedang beli yang paling murah, paling MURAH bukan jenis Barang kelas rendah tetapi barang kelas tinggi yang mutunya rendah ibarat dunia hitam Low Class dan high Class, semuanya cantik hanya mutunya yang berbeda, sama juga dengan makanan restauran terkenal atau Warung di pinggir jalan , rasanya sama, lantas apa bedanya ?????>>>!!!! MUTUNYA !!!!!???

Ternyatasetelah saya perhatikan, koleksi yang muruh semuanya hanya berkiras rata-rata sekitar fine dan good saja,

tetapi saya lihat Di Indonesia situasinya lain, asla ada saja yang langka sudah dimakan ngengat Uang Kertas Aceh Langka dibeli juga sampai satu juta per lembar, sedangkan di Singapura saat itu hanya satu dollar singapura saja, yaitu sekitar sepuluh ribu rupiah saja.

Mengapa demikian ???!!! mula-mula saya heran , akhir nya satu baru tahu, tandanya Negara dimana pedagang itu berasal sedang dalam keadaan susah untuk jual koleksi Uang kertas dan koin, rupanya Negara itu mulai terjadi Resesi atau sebaliknya ada Negra menjadi terlalu kaya, sehingga terjadilah barter , negara kaya beli yang uang kertas dan koin yang belum diedarlan alias UNC,

Sebaliknya Negara yang beli dari Negara yang kurang beruntung beli saja yang langka dalam keadaan yang tidak UNC alias mutu rendah yang peting asla ada, terjadilah transaksi, Orang Amerika, USA jual murah, yang beli dari negara lain , juga saya heran dari Tiongkok atau Cina mlah banyak jual prangko langka, untuk saya tak beli karena ternyata semuanya barang Baru, katanya Reprint , bukan itu sama saja dengan Repro,

 

Hal ini juga terjadi dengan Uang Repro dari era Singapura masih dijajah , Straits Settlement, pecahan yang tinggi-tinggi, dijual sampai puluan juta karena yang asklinya sudah tak terjangkau sampai milyaran rupiah, atau ratusan ribu dollar, untung saya sadar karena saya punya Repro, ini Repro Yang asli artinya Repro yang diuat untuk sample bagi Bank, yangtemukan berapa tahun yang lalu yang repronya kurang bagus karena posisi hruf Repronya diluar disain uang jadi kalau digunting kelihatan seperti Uang proof yang alsi, saya tetap berpegang tidka mau menipu orang atau diri sendiri dengan mengunting bagian yang tak perlu lalu jual seakan-akan barang asli, mereka tak sadar hal ini akan menyeakan orang lain jadi kecewa berat, bukan soal uang, malunya tak dapat ditahan, malu karena membeli barang palsu, khsus bagi saya sebagai konsultan, akerna itu saya selalu menampilkan jati diri aya, tidak seperti yang lin bila diminat info pribadinya lantas hilang dari duniamaya, mengapa tentu anda tahu ada maksud untuk menipu ? mungkin ini tidak benar , tetapi 99 % pasti menipu, karena ingin informasi gratis.

 

Saya masih ingat cerita seorang pedagang bear numismatik, dulunya pedagang keliling, saya ke Bandung sampai di Puncak Cipanas , makan di warung Masakan Padang,

sesudah makan ia keluar , ia katakan pada kasir yang bayar orang dibelakangnya , begitu juag yang lain saling tunjuk akhirnya kasir jadi binggung, ternyata yang paling akhir hanya tamu numpang buang air saja, dan lainnya sudah kabur naik bus.

Benar kata pepatah Orang, Tidak boleh mencuri kecuali terpaksa, seperti kita saksikan , semua orang marah kepada Hakim yang memvonis seorang nenek miskin yang mengambi Kayu untuk kayu bakar, ia dihukum karena mencuri Kayu Jati yang harganya mahal, pemiliknya tentu marah, tentu anda juga marah, tetapi apa yang terjadi Rakyat kecil semuanya marah, sang nenek dibela mati-matian, sehingga bebas, coba kalau mangga miliknya yang harganya mahal dicuri orang , tentu ia akan berbuat lain.

Itulah dunia, semua orang berkata, maaf saya tidak sengaja, mana ada orang sengaja membuat orang lain celaka, kecuali pembunuh berdarah dingin, sebenarnya yang salah bukan dirinya tetapi pikirannya yang salah, konsepnya salah atau sistemnya salah.

Benar kata seorang calon pemumpin egara terkenal yang tak perlu saya sebut namanya, Yang diperlukan bukan ganti Pemerintah atau asal partainya, yang penting sistemnya yang diubah karena sistemnya yang salah, malah ada yang mengaku seperti seorang Nabi.jelekan orang, Black Campaign nmaanya.

Awal tahun ini juga timbul kejuta Bapak Paus , pemimpin Agama katolik di dunia, di Roma , Ibukota Negara Kecil Vatican, Bapak Paus (POPE) ,saya buat dalam tanda kutip POPE karena pasti nati dierjemahkan googleIkan Paus, seperti kata puas diterjemahkan sodomy, dan nati Pau dierjemahkan ikan paus ???!!

Menurut Ramalah Paus(Pope) ini adalah yang terakhir, dalam ramaln itu sudah dikatakan inilah Paus(Pope) terakhir , Pope akhir Zaman, yang kelihatannya serba hitam, diartikan saat ini berasal dari ordo Jesuit yang jubahnya hitam, yang pikir benar juga, tetapi kemudian saya pikir mungkin ini tanda akan ada bahaya, ternyata benar timbul lagi krisis moneter, Cina menurunkan nilai Uangnya, Devaluasi istilahnya.

Apa yang terjadi anda sudah saksikan, mulai perang media elektronil, coba lihat di Internet,

khusunya di Facebook sudah mulai banyak yang menyebarkan berita yang cendrung untuk memecahah belahkan umat beragama, etnis dan sebagai.

Buruh demo, Kurs rupiah san kurs mata uang areaAsia jatuh semua, Area Barat tertawa kurs tambah kuat, ini hany segelintir hanya golongan kaya raya saja sedangkan rakyatnya menderita, timbul perampokan dikereta api di Paris, Penemakan Polisi di Amerika, kebarakan Hutan, asap mulai membuat udara jadi tergangu, penerbangan banyak yang batal, juga kita tak lupa tahun ini ditandai oleh hilangnya Kapal terbang Malaysia Air Service , kemudian Air Asia jatuh, pesawat tergelincir,

Mulai ribut soal Bapak Presiden yang semula dielu-elukan punya hubunggan khusus dengan Negara CINA, AHOK hancurkan rumah dipingir kali Ciliwung agar mencegah banjir dan diberi rumah susun dipinjamkan tanpa uang masuk hanya diminta sewa sekedarnya untuk kepentingan kebersihan dan lift serta keamanan, mereka tak sadar jika mau beli itu RUSUNWA alias Ruma Susun dengan Uang Sewa, di daerah Jatingera saat ini harganya sekitar delapan sampai satu milyar rupiah. Banyak protes, dimana-mana sekarangribut , sudah mulai di Malaysia, antar etnis mulai timbul , di Timur Tengah juga,

Sebelum ni kita pesta pora karena kekayaan kita berlimpah-limpah, jangan takut cadangan Devisa kita tinggi Milyaran Dollar, tetapi heran ini hanya untuk enam bulan buat kepeluan impor .

Sebenarnya yang salah adalah, kita tidak rajin, cari ilmu, sehingga tidak bisa mandiri, kita suka makan daging sapi, Cara memelihara Sapi saja kurang begitu berhasil, siapa yang salah, silahkan tunjuk sendiri, saya tidak mau ikut-ikut.

Terakhir sebElum terlanjut salah tulis dan salah meyampaikan informasi, saya menghimbau Hai Umat Manusia,

SADARLAH, SEKALI LAGI SADARLAH, SERING BERDOA, MINTA AMPUN ATAS SEGALA DOSA-DOSA ,

DOSA SIAPA, DOSA SAYA,DSA KITA, DOSA KITA SEMUA, AGAR DUNIA TIDAK KIAMAT, BUKAN BERARTI HANCUR LEBUR

TETAPI MANUSIANYA AKAN MATI SECARA PERLAHAN KARENA MENDERITA BAIK KARENA SAKIT BADAN, TETAPI KARENA KASIK HATI, SAKIT PIKIRAN, KARENA TIDAK TAHAN DIADU DOMBA, OLEH SIAPA , OLEH KITA SEMUA.

Mari kita bergandeng tangan,kita ini semua bersaudara, saya juga heran mengapa pemuka agama katolik ,menghilangkan nyanjian yang sangat indah dan menyentuh perasaan , kita ini semua bersaudara,dan saling bergandeng tangan , saling bermaaf-maafan, bersilaturahmi, bukan seperti sekarang. keluarga , malah saudara, ayah ,ibu dan anak dengan keluarganya hanya datang dan bicara seperlunya saja, dan inipun kalau diminta, artinya karena terpaksa,

Mulailah memperhatikan sekitarnya, saya lihat pohon-pohon yan melindungi rumah sudah mulai dipotong habis Karena untuk meninggikan dasar rumah agar tidak kena banjir walaupun tidak perlu, kemudian saya baru ingat apakah ini mungkin karena ada edaran pak Rukun Warga (RW) tukang sampah yang selama ini disebut petugas kebersihan, yang iurannya dibayar tiap bulan oleh warga, hanya membuang sampah dari dapur dan makanan saja, sedangkan sampah pohon disekitar ,malah diluar rumah tidak diurus, jika mau harus diberi uang tambahan bonus namanya,

pembantu saya malah minta bonus lima puluh ribu hanya buat gunting tanaman pagar ukuran rendah satu kali sebulan, yang dulu setiap hari secara rutin saya bersihkan sendiri, ia tidak menaruh kasihan karena saya sudah tua jika tidak hati-hati akan terjatuh dalam selokan, dan ii pernah terjadi satu kali,sampai lecet tungkai bawah saya, untuk tidak infeksi karena saya dokter dapat seegra mengatasinya.

Juga waktu Pembantu saya mematahkan pegangan kunci rumah. Saya minta suaai pembantu itu bantu untuk memasangkan kunci baru yang saya beli, suaminya bekas seorang tukang kayu yang sekarang sudah jadi pedagang asongan didepan pso Satpam, pedagang liar, tapi dibiarkan SATPAM(satuan Pengaman) karena sering dieri minum dengan sistem hutang atau gratis, saat selesai pasang kunci saya menghaturkan terima kasih ia lantas menjawab kok terima kasih saja, rupanya ia minta bonus, inikan mengherankan, mana rasa persaudaraan, bukankah istrinya yang mematahkan pegangan kunci pntu ?!! mnta bonis, sorry ya.

juga masih banyak warung-warung kecil dalam perumahan, malah ada yang jual Gas,

saya takut, lalu peringatkan malah ia marah dan buat pengumunan agar sampah jangan dibakar dipinggir selokan atau kali kecil, lantas mau dimana, didalam rumah , inikan bahaya nanti terbakar terpaksa tiap hari, sekit-sedikit pagi subuh dibakar agar tidak kelihatan, baik dibawah pohon maupun ditepi selokan,

sebab petugas kebersihan yang kita bayar iuannya dan Satuan Pengaman Juga yang kita bayar dengan iuaran kebersihan dan Pengaman tiap bulan, tidka mau tahu, jika minta bantu harus ada bonus katanya, semua minta bonus.

Sedangkan say minta fee sedikit saja, semua orang tidak mau tahu, saya tidak minta anda agar dhukum Oleh Yang Mahakuasa,

Yang saya harapkan , marilah kita semua SADAR, SADAR, MINTA AMPUN KEPADA YANG MAHAKUASA, BERDOA AGAR DUNIA INI TETAP AMAN, SEMUA ORANG DAPAT HIDUP LEBIH BAIK DAN TIDAK MENDERITA KARENA SAKIT HATI,CEMBURU,DENGKI,SEBARKAN ISU-ISU, KABAR BOHONG, AGAR PERANG DUNIA ELEKTRONIK MEDIA MASA INI SEGERA DAPAT BERLALU, SEPERTI JUDUL FILM , BADAI PASTI BERLALU, KITA DAPAT HIDUP TENANG DAN BAHAGIA LAGI.

 

 

 

 

 

 

 

KESIMPULAN DAN SARAN

Telah saya tulis sebuah kisah singkat Prodi perang Dunia Ketiga, Perang Elektronik Media Masa sudah Dimulai, dan saya himbau agar kita harus sadar, agar Badai ini cepat berkaku,

Banyak orang sekarang jadi megigil alias tremor tanpa dapat dihentikan, alias koordinasi otak sudah mulai tak dapat bekerja semprna , tangannya jadi bergerak dengan sendiri secra otomatis , tidak dapat dikendalikan atau malah sebaliknya jadi kaku, seperti penyakit dalam golongan gangguan Otak bagian tengah otak paling penting, dengan gejala Chorea-Athetose yang terkenal dengan penyakit Parkinson, Alzheimer, yang orangnya kelihatannya normal, atau Setengah sinting makin banyak sekarang.

SEKALI LAGI, HAI UMAT MANUSIA SADAR, HENTIKAN PERANG ELEKTRONIK MEDIA MASA,SEBELUM TERLAMBAT KARENA KITA , YA KITA SEMUA AKAN MATI SECARA PERLAHAN-LAHAN, SEHINGGA GENERASI II AKAN HABIS DITELAN MAS,

APAKAH KITA LUPA, AIR BAH NABI NUH, PIRAMID PIRAMID DAN BENTENG-BENTENG SERTA MENHIR-MENHIR MASA LALU YANG PENDIRINYA TIDAK ADA LAGI ,KARENA HABIS HILANG ENTAH KEMANA,

SERTA ENCERNYA ES DIKUTUB ITU JUGA SUDAH TANDA-TANDANYA,

KALAU SAYA !!! SUDAH TUA, SUDAH PUAS, SUDAH MENGALAMI PAHIT DAN MANISNYA DUNIA, NERAKA DAN SURGA DUNIA SUDAH SAYA ALAMI, TETAPI ANDA YANG MASIH MUDA GENERASI YANG MASA DATANG, CEPAT SDAR JANGAN MAU DIADU DOMBA LIWAT PERANG ELEKTRONIK MASA KINI

Jika anda belum jelas dan belum tahu atau ingin informasi lengkap, silahkan menghubunggi email saya iwansuwandy@gmail.com

Jangan Lupa Upload jati diri anda, berupa fotokopi Kartu Penduduk, alamat dan riwayat Pekerjaan singkat.

Hal ini sudah berulang kali saya tulis ternyata selalu banyak yang tidak mau, syaratnya Jati diri harus jelas dan fee ala kadarnya, mengapa anda pasti sudah tahu penipuan liwat internet anagt banyak, curi info nomor rekening Kartu Bank dan kemudian rampok secara sembunyi dengan kartu Palsu, simpan nomor kode Kartu anda,juga nomor kode Bank anda, karena penjahat banyak sekarang, sebenarnya kode bank, rahasia dan info apapun dapat anda buka di Internet, hanya anda yang tidak memahami caranya, saya suda delapan tahu menekuniinya, senhingga mampu mencari informasi apa saja, tapi saya tidak pernah menyalah gunakan info tersebut,begitu juga saya harapkan anda, kita semua, semua umat manusia.

Marilah Kita Berdoa agar Perang sesungguhnyatidak terjadi, jika sudah sadar syukur, alhamdulilah, Anin…Amin

SELESAI INFO PALING MUTHAKIR, BAGI KOLEKTOR UANG KERTAS, SETLAH HMPIR TIGA PULUH TAHUN KOLEKSI UANG KERTAS SEKLRUH DUNIA, AYA TELAH MENHIMPUN RIBUAN UANG KERTAS LAMA DAN BARU ARI SELRURUH DUNIA, SEHINGGA BILA ADA KOELSKTOR INGIN MEMILIKI FOTO GAMBAR UANG KERTAS DARI SELURUH DIUNIA, SAYA SUAH SEDIAKAN SEBUAH BUKU ELEKRONIK DALM cd ROM KHUSUS BAGI ANDA , KHUSUS UNTUK KOLEKTOR DARI DALAM NEGRI KITA , INDONESIA, AGAR TIDAK KETINGGALAN DARI KOLEKTOR LUAR NEGERI, INI PERLU UNTUK PERBBANDINGAN DENGAN KOLEKTOR LUAR NEGERI BEBERAPA CONTOH LIHAT DIBAWAH INI DAN BILA MAU pesan lezwat email saya

iwansuwandy@gmail.com pertsyaratan sperti biasanya. terim akasih.

Google translate

Parody THIRD WORLD WAR IS WAR OF ELECTRONIC MEDIA COMMUNICATION

I’ve started to juice less comfortable since the beginning of this year, starting when I visited Singapore pad the end of March 2015, to see an exhibition Coins Level of the world,

 

I thought sperti Philatelic Exhibition of world level competition which exhibited a collection of rare-rare, it turns out this is a Kiosks Trade Numismatic and stamps.

At first I wondered why many are selling than buying, and the price is very cheap only about a two Singapore dollars only the price,

Indeed there are very expensive, so it really says a batik traders in Jakarta, now the trend, buying very expensive or very cheap, because that’s the situation, so that the rich buy the most expensive course, sdangkan that the economy is to buy the cheapest, The most CHEAP not the kind of low-grade goods, but high-grade goods that the world is like a black low quality and high Class Low Class, all beautiful just a different quality, as well as a famous restaurant meal or a point on the roadside, it feels the same, then what’s the difference ?? ??? >>> !!!! Quality !!!!! ???

Ternyatasetelah I noticed, collection muruh all berkiras only average around fine and good alone,

but I see another situation in Indonesia, there are only rare asla moth-eaten Rare Banknotes Aceh also be purchased up to one million per share, while in Singapore it was only one dollar singapurta course, which is about ten thousand rupiah.

Why is that ???!!! at first I was surprised, his final one did not know, mark country where the merchant comes being in difficult circumstances to sell the collection of banknotes and coins, apparently state that began to happen recession or vice versa there Negra become too rich, so there was barter, rich countries purchasing banknotes and coins which have not diedarlan alias UNC,

 Conversely State bought from the State disadvantaged just buy rare in a state that is not UNC alias low quality that peting asla there, there was a transaction, Americans, USA selling cheap, which is purchased from other countries, I also wonder of China or China mlah many sell rare stamps, for I did not buy because it was all new stuff, he said Reprint, that is not tantamount to Repro,

This is also the case with Money Repro from the era of Singapore was colonized, Straits Settlement, fractional tall, sold to puluan million for the asklinya been unattainable until billions of rupiah, or hundreds of thousands of dollars, fortunately I realized as I got Repro, this Repro The original meaning repro that diuat to sample the Bank, yangtemukan how many years ago that repronya less good because the position hruf Repronya beyond the design of money so that the cut looks like Money proof that alsi, I stick tidka want to deceive people or themselves with plumb parts that do not need and sell as if the original item, they did not realize it would others so disappointed, not about money, embarrassment can not be arrested, shame because buying counterfeit goods, which particular for me as a consultant, akerna I always featuring identity aya, unlike lin when diminat necessarily lost personal information of duniamaya, why of course you know there is intent to deceive? This may not be true, but 99% sure deceptive, because they want free information.

 

 I still remember the story of a merchant bear numismatic, former pitchman, I Bandung arrived at Cipanas Puncak, eating stalls Padang cuisine,

 after eating he came out, he told the cashier that pay people behind them, so juag another point each cashier eventually become confused, was most recently just a waste water ride alone, and others are blurred bus.

True the saying goes People, Not bole steal unless forced, as we saw, everyone was angry with the judge who sentenced a grandmother poor taken the wood for firewood, he was convicted of stealing Teak that are expensive, the owner would be angry, of course you also get angry , but what happened to little people are all angry, grandmother defended, so that free, try if mangoes are expensive possessions stolen, of course he would do no more.

 That world, everyone said, sorry I accidentally, where there are people deliberately make others wretched, but cold-blooded killer, actually wrong not him but his mind is wrong, the system concept is wrong or incorrect.

True said a candidate pemumpin famous unnecessary egara I call his name, takes not replace government or party origin, which is important the system is changed because the system is wrong, instead there is claimed as a Nabi.jelekan people, Black Campaign nmaanya.

Earlier this year also arise kejuta Mr. Pope, the leader of the Catholic religion in the world, in Rome, the State Capital Small Vatican, Mr. Pope (POPE), I made in quotes POPE because certainly nati dierjemahkan googleIkan Pope, like the word satisfied translated sodomy, and nati Pau dierjemahkan whale ??? !!

According to the Ramallah Pope (Pope) is the final one, in ramaln it has been said that Pope (Pope) last, Pope final Zaman, which looks all black, interpreted today comes from the Jesuit order that robe black, who think it is also true, but then I thought this might be a sign of danger, it is true monetary crisis arise again, China lowered the value of money is, devaluation of the term.

What happened you’ve seen, from the media war elektronil, look on the Internet,

especially on Facebook has started a lot to spread the word that tends to memecahah belahkan religious, ethnic, and as.

Labour demos, rupiah san currency rates areaAsia fell all, Western Area laugh exchange rate stronger, it hany handful only class of wealthy alone while people are suffering, arising robbery dikereta fire in Paris, Penemakan Police in America, forest fire, the smoke began to make air so tergangu, many of the canceled flight, we also do not forget this year was marked by the loss of airplane Malaysia Air Service, and Air Asia fell, slipping plane,

Began to fuss about the President who originally hailed got hubunggan specifically with the State CHINA, Ahok destroyed house dipingir Ciliwung River to prevent flooding and were given flats lent without the money goes only required rental modest for the sake of cleanliness and lifts as well as security, they are not aware if want to buy it RUSUNWA Flats to Rent, in the area Jatingera current price is about eight to one billion rupiah. Many protest, everywhere sekarangribut, already begun in Malaysia, ethnic begin to appear, in the Middle East as well,

Before ni us because of our wealth hijinks abound, do not be afraid of our foreign exchange reserves of high-Billion Dollar, but surprisingly this is only for six months for kepeluan imports.

Is actually wrong, we are not diligent, looking for science, so it can not be independent, we like to eat beef, Beef maintain any way less successful, who is wrong, please point alone, I do not want to come-come.

Lastly before terlanjut misspelled and incorrectly meyampaikan information, I urge O Mankind,

 Realize, ONCE AGAIN Realize, PRAY OFTEN, for mercy FOR ANY SINS,

WHO SIN, MY SIN MY, 0UR , OUR SINS, ALL, THAT THE WORLD DOES NOT LAST DAY, NOT MEAN destroyed

Human BUT THE DEAD WILL SUFFER BECAUSE OF SLOW GOOD FOR HOSPITAL BOARD, BUT BECAUSE THE HEART Kasik, ILL MIND, BECAUSE NOT HOLD pitted LAMB, BY WHOM, BY WE ALL.

Let us bergandengf hand, we are all brothers, I also wonder why the leaders of the Catholic religion, eliminating nyanjianan very beautiful and touching, we are all brothers, and join hands with each other, each other’s Greetings, stay in touch, not like now. family, even a brother, father, mother and children with their families just come and speak only as needed, and even this if requested, the sense of necessity,

 Begin to pay attention to the surrounding, I see trees yan protect homes already started cut-out Due to elevate the foundation of the house that is not subject to flooding, although not necessary, then I just remember if this is possible because there is a circular pack Pillars of Citizens (RW) garbage man during the ni dibut pewtugas hygiene dues paid each month by the citizens, just taking out the trash from the kitchen and the food alone, while trash trees around, even outside the home is not taken care of, if you want to be given additional money bonus name,

my maid even ask for a bonus of fifty thousand only for scissors hedgerows low size once a month, once every day on a regular basis I wash himself, he did not put a pity because I’m old if not careful will fall in the gutter, and ii ever happened one time, until the blisters under my leg, not an infection because my doctor can cure.

Also the maid time I broke the handle house key. I’m sumai aide’s help to install a new lock that I bought, her husband former carpenter who is now hawkers in front of pso guard, illegal traders, but allowed SECURITY (unit Safety) as often diphtheria drink with a system of debt or free, after repaired I deliver to a key post . I said thanks very mucj, then he replied why thanks you only , apparently he asked bonuses, inikan surprisingly, mna sense of brotherhood, not hi wife which broken the door key grip ? !! asked bonus, sorry yes.

 Also there are many small shops in the housing, instead there is selling gas,

 I was afraid, and warns even he was upset and made the announcement that garbage should not be burned alongside a stream or small river, then want where, inside the house, THIS will make danger situation later burned forced to tap today, sekit-bit dawn burned so invisible, like under trees or the edge of the ditch,

because the janitor we pay FEE and Security Unit Also we pay with hygiene and security FEE of each month, tidka want to know, if requested aid there should be a bonus he said, all the requested bonus.

While say ask for a fee a little, everyone does not want to know, I did not ask you that PUNISHED By the Almighty, which I expected,

 

let us all CONSCIOUS, UNCONSCIOUS, ask forgiveness TO THE ALMIGHTY,

 

PRAY THAT THIS WORLD REMAIN SAFE, EVERYONE CAN LIVING BETTER AND NOT SUFFERING FROM HEART DISEASE, JEALOUS, envy, SPREAD ISSUES, NEWS LIE, ELECTRONIC MEDIA WORLD WAR TO THE DURATION OF THIS SOON BE PASSED, S5PERTI FILM TITLE, WE CAN CALM AND HAPPY LIFE AGAIN.

 

CONCLUSIONS AND SUGGESTIONS

I wrote a short story Prodi Third World War, the War of Electronic Mass Media already starts, and I urge that we should be aware, that this storm quickly berkaku,

Many people now so megilgil alias tremor without unstoppable, brain coordination has begun can not work WELL , his hands so moved by his own secra automatic, can not be controlled or even vice versa so rigid, like a disease in the class of disorders Brain middle part of the brain most important, with DISEASE SIGN Chorea-Athetose , Parkinson’s, Alzheimer’s, the person seems normal, or half crazy more and more seklarang.

ONCE AGAIN, HAI MANKIND CONSCIOUS, STOP THE WAR OF ELECTRONIC MEDIA PAST, BEFORE LATE BECAUSE WE, YES WE ALL DIE IN SLOW-LAND, SO WILL OUT swallowed GENERATION II MAS,

ARE WE FORGET, Flood PROPHET NOAH, PYRAMID PYRAMID and fortresses-menhir menhir AND PAST whose founder NO MORE, FOR RUNNING lost somewhere,

ICE SNOW DELUTION AND ALSO THAT HAD DIKUTUB signs,

 IF I !!! ALREADY OLD, ALREADY SATISFIED, HAVE ALREADY sweetness BITTER AND THE WORLD, HEAVEN AND HELL IS MY NATURAL WORLD, BUT YOU STILL YOUNG GENERATION OF THE FUTURE, DO NOT WANT played off WAR PERIOD OF ELECTRONIC KII

If you are not clear and do not yet know or want more information, please contact my email meiwansuwandy@gmail.com

Do not Forget Upload your identity, a photocopy of Resident Card, address and a brief work history.

It has repeatedly I wrote it turns out always many who do not want, the condition identity must be clear and fees perfunctory, why you must have known scams through internet very much, steal information account number Bank Card and then robbed secretly with the Fake card , store the code number Your card, also a code number your bank, because criminals much now, in fact the bank code, secret and any info you can open on the Internet, only you do not understand how, I have eight year learned and pracrised , and be able to search for any information , but I never abused the info, as well as I would expect you, all of us, all of humanity.

Let Us Pray that the real War happened, if it had been aware of gratitude, thank God, Anin … Amen

ENDS

HAK CIPTA @ Dr Iwan 2015

PARODI TENTANG PERANG DUNIA KETIGA YANG SAYA NAMAKAN PERANG ELEKTRONIK

ATAU LEBIH KHUSUS DAN SPESIFIK

PERANG DUNIA KETIGA ADALAH PERANG ELEKTRONIK LIWAT MEDIA MASA DIDUNIA MAYA

PERANG DUNIA KETIGA LIWAT MEDIA ELEKTRONIK DI MEDIA MASA SUDAH DIMULAI, BABAK PERTAMA PERANG MONETER, KEMUDIAN APALAGI YANYA YANG MAHAKUASA TAHU.

Makanya setelajh embaca Parodi ini anda semua, saya,seluruh keluar,teman-teman, dan seluruh umat manusia, saya tidak sebut musuh karena saya rasa saya tidak pernah punya musuh, walaupun demikian kalau seandainya saya pernah membentak anda atau membuat anda merasa tersinggung, saya ucapkan beribu-ribu maaf, sungguh dari lubuk hati saya yang paling dalam saya tiak pernah atau saya tidak sengahja menyebabkan anda atau anda juga tak sengaja membuat saya sakit hati, mari kita saling maaf memaafkan, sering berdoa dan tobat , minta ampun kep[ad aYang Mhakuas atas segala bentuk Kekeliruan,dosa ataau apapun yang membuat orang lain merasa tersinggung,merasa direndahkan, merasa harga dirinya dijatuhkan, memang saya kadang-kadang suka menyombongkan diri, maaf,sungguh maaf, seperti banyak katakana, mana ada orang sengaja membuat orang lain sakit hati, jadi oleh karena itu apapun yang akan kita buat, Omongan, kita tulis , apalagi yang dilontarkan lewat dunia maya, berita elektronik,

Saat ini benar-benar sudah perang, baca parodi ini anda pasti mengerti apa yang saya maksudkan , kalau kurang mengerti tanyakan pada saya atau orang lain,

Pahamkan!!!?? Mari kita tertawa terbahak-bahak lagi, rajin berdoa di tempat suci sesuai kepercayaan kita masing-0masing.

Sesuai ramalan Nabi Umat Kristen dan tentunya juga Nabi umat Islam dan Agama lain, nanti akan tiba masanya akan datang Nabi Palsu, siapa itu Nabi Palsu tentu anda kurang paham, baca parod ini nanti anda lambat laun akan mengerti.

Selamat membaca, tentu info ini tidak lengkap, jika belum puas and adapt bertanya sepuasnya liwat email saya iwansuwandy@gmail.com , gratis?

TIDAK GRATIS/ MENGAPA BIAYA ELEKTRONIK DAN LISTRIK TAMBAH MAHAL. DAN KELIRU, MEMANG PASTI ADA YANG KELIRU KARENA MANA ADA ORANG YANG SEMPURNA, DOSA TENTU SAJA SELURUH UMAT MANUSIA PASTI PERNAH DAN ADA DOSANYA , SEPERTI KATA STEPHEN TONG, PENDETA YANG TERKENAL, MAKANYA BACA INFO INI, AGAR ANDA SEMUA TAK KENAH GETAHNYA. KATA PEPATAH WIWI MINTA GETAH DAPAT GETAH JADI MELEKAT DAN MATI PELAN-PELAN KARENA TAK DAPAT BERGERAK UNTUMENCARI MAKAN, PAHAM!!! JIKA OK, SYUKUR.

MARILAH KITA BERDOA AGAR PERANG INI TIDAK BERLANJUT SAMPAI PERANG YANG SESUNGGUH YANG LEBIH DAHSYAT ,YANG DAPAT MENGHANCURKAN UMAT MANUSIA.

Jakarta 1 September 2015

Dr Iwan Suwandy,MHA

Konsultan informasi

Google translate

 

PRELIMINARY

As usual dawn I was awake due to the need to Dispose of Ar Small because the air is cool due to air conditioning, forced air conditioner hours dau twelve last night I turn it on again in order already to save money, but had to be turned on again because the new sat h is hot again, I am aware and you all already know akaibat hurricane El Nino Indonesia will be the dry season until October, downsize because rekeninh Electric meninbgkat high in addition to the use of extremely high and the length of time, as well as electricity tariffs have also been increased government, because what would you all do not realize its corresponding title of parody is that for Capitalized completely not angry, intentionally so that we all watched, I repeated again PARHATIAN PERHATAIAN ATTENTION ALL MANKIND IN INDONESIA AND EVERYWHERE YOU ARE READ AND remember well the LET THIS TITLE REPEAT

Parody ON THIRD WORLD WAR I call WAR OF ELECTRONIC

OR MORE SPECIAL AND SPESISIF

THIRD WORLD WAR IS WAR OF FUTURE WORLD ELECTRONIC MEDIA sodomy MAYA

THIRD WORLD WAR sodomy ELECTRONIC MEDIA IN THE MEDIA FUTURE HAS STARTED, FIRST HALF OF MONETARY WAR, THEN THE ALMIGHTY Moreover YANYA KNOW.

So setelajh reader Parodi is you all, I, all out, friends, and all mankind, I do not call enemy because I think I never had an enemy, however if if I ever yell at you or make you feel offended, I say thousands sorry, really from the bottom of my heart the most in my armpits once or I do not sengahja cause you or you do not accidentally make me hurt, let us mutually pardon forgive, pray and repent, ask forgiveness The Mhakuas top all forms of mistake, sin ataau anything that makes the other person feel offended, humiliated, felt pride dropped, indeed I sometimes like to brag, sorry, really sorry, like many words, where there are people deliberately make others hurt , so therefore whatever we will make, said the talk, we write, let alone thrown through the virtual world, electronic news,

This time really had war, read this parody you’ll understand what I mean, if you do not understand ask me or anyone else,

Pahamkan !!! ?? Let us laugh again, diligently pray at the shrine fit our trust each 0masing.

In accordance forecast Prophet Christians and of course also the Prophet of Muslims and other religious, will be the time comes will come the False Prophet, who the False Prophet of course you do not understand, read this travesty then you will slowly understand.

Happy reading, of course this info is not lenngkap, if not satisfied you can ask me as much sodomy email, iwansuwandy@gmail.com, free? NOT FREE / WHY? ELECTRONIC AND ELECTRICAL ADDED COST EXPENSIVE. AND WRONG, IS SURE THERE IS WRONG BECAUSE THERE WHERE THE PERFECT, SINS OF COURSE ALL HUMAN BEINGS AND THERE WILL NEVER sins, STEPHEN TONG SUCH WORDS, THE MINISTER’S FAMOUS, MAKIANYA READ THIS INFO, TO YOU ALL NOT KENAH sap. Wiwi PEPATAN WORDS CAN ASK SAP SAP SO embedded and slowly die BECAUSE NOT BE MOVING to FIND FOOD, UNDERSTAND !!! IF OK, THANKSGIVING.

Let us pray that WAR IS NOT CONTINUE UNTIL THE WAR IS OVER GREAT verily, WHICH CAN DESTROY MANKIND.

Jakarta, 1 September 2015

Dr Iwan Suwandy, MHA

Consultant information

 

 

Leave a Reply

