SEVENTH ANNIVERSARY Driwancybermuseum

SEVENTH   ANNIVERSARY

Driwancybermuseum

IN 2o15

Driwan stem cell information center(continiu)

FOUNDER
 
Dr Iwan Suwandy,MHA
more infocontact
iwansuwandy@ gmail.com
all free of charge
this info to all human in the world
with
 
THE MIGHTY GOD BLESS
 
 
CELL
 
lets we look
how wonderfool and exciting
 
the mighty GOD CREATION
CELL NOT THE SMALLEST P;ART OF OUR BODY BUT
THE BIGGER IMPORTANCE PART OF OUR REGRERATIVE POTIAL
LOOK AND LEARN CAREFULLY
MANY APPARART INSIDE CELL
 
 
 
CELL CONSIST
 
CELL MEMBRANE
with microvilli,
phagocyte vesicle,
cillia and secrotory villia
 
CYTOPLASM
vesicles
peroxisomes
lysosome
lysosome fusin with incoming phagocyte vesicle
mitochondria
free rebosome
golgi apparatus
microtubule network
centrosome and centriole
 
ROUGH ENDOPLASMIC RETICULYM
 
NUCLEUS
 
inside found
NUCLEOLI
 
INSIDE THE APPARAT CONSIST MANY CHEMICAL WHICH
CONTROL OUR REGRENATIVE FUNCTION TO PROTECT OUR CELL FROM
INTERNAL OR EXTERNAL EXPOSUE
CALL
DNA
CCONSIST
 
 
 
 
AGTC
 
ADENINE
 
GUANINE

Thymine

“Thymine (T, Thy)”  

Thymine Structure

Thymine

In our body’s cells, Thymine (T, Thy) is a Pyrimidine derivative, one of the Nitrogenous Bases (Nucleobases) in the Nucleic Acid (Polynucleotide) of DNA. 

Thymine (5-methyluracil)

Thymine (T) is also known as (5-methyluracil).

 

Protected: PROMOSI CD-ROM :” UPAYA PENANGULANGAN EFEK KELIANAN DIABETES MELITTUS TYPE 2 TERHADAP GINJAL”

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Password:  

Protected: PROMOSI CD DR IWAN ; KOLEKSI SEJARAH INDONESIA AWAL ABAD KE DUA PULUH”(BERSAMBUNG)

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Password:  

Protected: Promosi CD Dr Iwan :”Koleksi Sejarah Indonesia Awal Abad Kedua Puluh”

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Password:  

PROMOSI BUKU ELEKTRONI DR IWAN :”THE RARE BOOK COLLECTIONS FOUND IN INDONESIA”

The Rare Book Collections

Found In Indonesia

 

Created By

Dr Iwan Suwandy,MHA

Private Limited E-Book In CD-Rom Edition

Special for Senior Collectors And Scholars

Copyright @ 2014

KATA PENGANTAR

PREFACE

Dalam rangka memperingati ulang tahun saya yang ke tujuh puluh pada tanggal 9 Pebuari 2015 , dengan segalakerendahan hati saya menerbitkan buku panduan bagi para  kolektor Senior dan Mahasiswa yang saya beri judul alam bahasa Ingris

“The Rare Book Collections Found In Indonesia “

Mohon maaf apabila ada ejaan bahasa Ingris saya yang kurang tepat , karena sya belajar secara otodidak , dan terjemahan dengan bantuan Google Translate yang perlu mendapatkan koreksi , kandatipun demikian saya harap anda semua akan mengerti karena gaya bahsa Inggris saya adalah gaya Inggris Indonesia seperti yang anda sering dengar di Singapura  atau Malaysia.

Sudah banyak buku-buku langka koleksi saya yang saya upload di web blog saya baik Driwancybermuseum’Blog  atau Iwansuwandy’s blog , dari Buu-buku yang saya karang sendiri maupun karangan penulis terkenal yang banyak mendpatkan sorotan dari para pemirsa web blog saya anatara lain:

Motif Keramik Kerajaan  Tiongkok Yang Ditemukan di Indonesia dan

Koleksi Martavan Yang ditemukan di Indonesia sehingga telah banyak pemesannya ,tetapi hanya sebagian yang membeli mungkin dianggap mahal walaupun menurut ukuran saya masih murah hanya lima ratus ribu rupiah , dan bayak pedagang menginginkan buku ini tetapi saya tidak jual kepadanya sampai mereka marah dan memaki-maki saya sampai ada yang membuat email saya spam, saya tidak jual kepada pedagang saya takut nanti dikopi dan juga mereka akan jadi saingan saya sehingga harga dipasaran jadi naik dan saya jadi tidak sanggup membelinya , apalagi akhir-akhir ini banyak keramik antic asli maupun palsu banyak diperjual belikan di Jakarta.

Selain itu juga banyak komentar tentang buku saya lainnya seperti   ,

Buku  Koleksi Sejarah Minangkabau ,

buku Koleksi sejarah   Bali ,

buku Koleksi Sejarah Kerajaan kalimantan Barat

Buku Koleski sejarah wayang

Buku Koleksi  Sejarah Aceh ,

Buku sejarah Batak,Buku sejarah leluhur Tionghoa Indonesia Buku Koleksi Sejarah Indonesia Permulaan Abad Kedua Puluh, Buku Koleksi Sejarah Keramik Dinasti Tang , dinasti Sung, dinasti Yuan , Diansti Ming dan dinasti Qing ,

begitu juga dengan buku koleksi sejarah Koin Gobok Tiongkok dari seluruh dinasti.

Buku sejarah Perang Vietnam 945-1975

Buku Koleksi

sejarah Pendudukan Jepang di Indonesia,

 

Buku

Koleksi Sejarah Perang dunia Kedua di Eropa, Buku Sejarah Revolusi dan perang Kemerdekaan Indonesia 1945-1950.

Koleksi Buku Langka yang  saya beri judul

The Rare Book Collections dan Bedah Buku Indonesia yang banyak juga mendapat sorotan dari pemirsa web blog saya.

Dalam CD-Rom ini anda aka dapat melihat cuplikan seluruh buku-buku elektronik dalam Cd-Rom tulisan saya , harganya tetap masing-masih satu Cd lima ratus ribu rupiah ,

 kecuali bila nanti ada devaluasi rupiah yang tambah tinggi harganya akan disesuaikan, seperti saat ini sebenarnya sudah enam ratus ribu tetapi saya tetap tidak menaikan harga mengiggat situasi Indonesia saat ini masih aman dan cerah sejak pimp[iannya bapak Jokowi .

Edisi terbatas paling banyak antara sepuluh sampai 20 Cd  saja. Juga dalam Cd-Rom ini akan saya tampilkan  cuplikan buku langka yang sudah saya upload di Web Blog saya.

Saya ucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang tak dapat saya sebutkan satu persatu namanya , mereka telah banyak membantu saya dan membeli CD-Rom saya sehingga membuat saya tambah semangat, buku elektronik ini saya buat untuk menambah pengetahuan anda tentang buku-buku langka dan berapa nilai jualnya.

Sebenarnya anda bisa mencari sendri harganya liwat eksplorasi google dengan mencantumkan nama buku,pengarang,dan tahun edisinya, tetapi untuk menghemat waktu anda biarlah saya dengan susah payah, siang-malam mengerjakan buku ini dan membuka rahasianya bagi anda yang seluruhnya saya anggap teman baik saya dimanapun anda berada.

 

Bagi yang yang ingin memperoleh bku elektronikyang langka ini dan harap anda segera memesannya  karena diterbitkan harnya sepuluh CD- saja, Pemesan yang pertama sampai sepuluh akan saya urut sesuai dengan komunikasi anda melalui email saya

iwansuwandy@gmail.com

Jangan lupa mengupload kopi KTP dan alamat lengkap rumah anda serta riwyata pekerjaan singkat, ini untuk mencegah penipuan yang banyyak terjadi aat ini yang dikenal dengan hijact internet atau spam.

Terima kasih atas kunjungan and adi web blog saya dan juga terimakasih atas pesanan anda,  Cd-Rom ini akan selesai pada bulan maret 2015.

 

 

THE INDONESIAN INDEPENDENCE REVOLUTION AND WAR HISTORY COLLECTION

PART

INTRODUCTION

BY

DR IWANSUWANDY,MHA

LIMITED E-BOOK IN CD ROM EDITION

SPECIAL FOR SENIOR COLLECTORS ONLY

COPYRIGHT @DR IWAN 2014

INTRODUCTION

Saya adalah putra kelahiran kota Padang Sumatra Barat tahun 1945 bulan pebruari,beberapa bulan sebelum proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

Tidak terasa hapir 70 tahun yang lalu, dalam rangka memperinagati hari ulang tahun proklamasi Kemerdeaan Indonesia ke 70, saya tealah mempersiapkan sebuah  buku elektronik dalam CD Rom yang akan saya tampilkan pada agustus 2015 yang akan datang.

Saya mengumpulkan prangko sejak berumur 10 tahun tahun 1955, dan pada tahun 1957 saya banyak menemukan postal history Indonesia dari kantor-kantor pemerintah yang lokasi dekat rumah sata dari tempat sampah sedang dibakar.

Sungguh sangat beruntung koleksi tersebut tidak saya lepaskan dari sampul atau dokumennya,mulanya karena malas saja dan saat ini yang postally used on cover dan document sudah sangat langka.

Pada tahun 1980 saat saya mengunjungi kota Bandung, saya mampir di took prangko Go-Go shop di jalan Braga saat keluarga saya berbelanja di area tersebut.

Di Toko ini saya menemukan sebuah buku lelangan prangko dari Vic Esbensen Canada,dan saya diberi izin untuk memfoto kopinya,kemudia saya menghubungi Vic esbensen,dari dari dia saya diberikan buku katalogus  postal history proklamasi kemerdekaan Indonesia yang sampai saat ini masih ada pada saya,dan berdasarkan katalogus yang langka tersebut mulailah saya berburu koleksi.

Tahun 1982 saya sempat membeli suatu koleksi postal history dan juga dokumen milik

 Suwil St Bandaro,almarhum Bendahara kantor Pos Padang masa Revolusi dari Isteri dan anak-anaknya dengan menukarnya dengan sebuah rumah real estate di Tabing Padang.

Tahun 1985. P.R.Bulterman pemilik dan penerbit  katalogus belanda Indonesia,dan buku DEI Postmark kerumah saya di kota Padang,ia sangat terkejut melihat koleksi saya, dan membeli beberapa koleksi postal stationer pendudukan Jepang untuk bahan katalogus yang di buatnya,tetapi saya larang nama saya dicantumkan,karena saya sebagai Perwira Polri mersa perlu hat-hati karena dsaat tersebut dokumen sejarah Indonesia dilarang untuk disimpan.say hanya jual pendudukan jepang ssja.

Tahun 1986 saya menjual beberapa koleksi revolusi saya kepa Karel dengan syarat tidak dimual kelur negeri, tetapi ternyata kemudian dijual juga  liwat Tangera Auction TAM dan Belanda, untuk ko9leksi dokumen asli bekas milik Suwawil Dr Bandaro masih ada sampai sekarang.

Koleksi saya jual karena membutuhkan biaya

untuk membeli rumah di Kelapa Gading Jakarta

dan biaya sekolah saya, isteri dan kedua anak saya serta membeli mobil pada tahun 1989.

Pada tahun 1995 saat pameran filateli hari kemerdekaan Indonesia 1950 sebenarnya saya sudah mempersiapkan untuk memamerkan koleksi dan membuat pertunjukan tetapi oleh karena berbagai hal terpaksa di Tunda.

Setah pak Harto turun tahun 1998,koleksi filateli mengaklami kemunduran yang luar biasa, baru tahun 2008 koleksi filatemi terutama postal history jadi hebat lagi, selamay koleksi filateli sepi saya sempat membeli koleksi postal historu revolusi ke,erdekaan Indonesia dari pulau jawa,dan kemudian membuat buku elektronil dam CD-Rom yang saya upload tahun 1945 saja di web blog saya.

Saya hanya jual satu CD-ROM saja yaitu ke Pad Tono R.Putranto semarang, dan saya tidak mau jual kepada pedagang karena banyak ditemukan koleksi Asli tetapi palsu(fake) terutama dari kota Medan,mereka marah kepada saya karena pernah saya memberikan komentar di facebook.

Tahun 2014,ternyata Pak Tono dan dua orang lagi memperoleh medali Mas dari Philakorea 2014,termasuk koleksi revolusi milik pak Agus,yang memiliki 5 prangko militer Surakarta.

 

Bagi yang ingin memiliki CD-ROM ini,harap memnghubungi saya liwat emaikl

iwansuwandy@gmail.com

dan khusu bagi yang membeli CD-ROM edisi terbatas ini hanya 100 buah, nanti akan mendapat undangan gratis untuk menyaksikan pertunjukan yang saya laksanakan bulan agustu 2016.

Terima kasih atas segala bantuan yang saya rtelah terima khususnya almarhum Vic Esbensen,Ramkema,P>R>Bulterman,Pak Untung, Suwito, Harri siregar,Herry dan Pak Tono dan masih banyak lagi yang namanya tidak dapat saya tulis disini.

Jakarta Agustus 2014

Dr Iwan suwandy,MHA

Senior Superintendant®

Kombespol Purnawirawan

 

 

English version

INTRODUCTION

I was born in the city of Padang in West Sumatra month of February 1945, several months before the proclamation of Indonesian independence.

Nothing feels hapir 70 years ago, in order memperinagati birthday proclamation Kemerdeaan Indonesia to 70, I tealah prepare an electronic book on CD Rom which I will show at the upcoming August 2015.

Collecting stamps since I was 10 years old in 1955, and in 1957 I found many Indonesian postal history of government offices that location near the sata from trash being burned.

It is very fortunate that collection I did not remove it from the cover or the document, initially just being lazy and this time the postally used on covers and a document has been extremely rare.

In 1980 when I visited the city of Bandung, I stopped at the shop stamp Go-Go shop at the Braga family when I was shopping in the area.

In this shop I found a book of stamps auction Vic Esbensen Canada, and I was given permission to photograph his coffee, later I contacted Vic esbensen, from of him I was given a book catalogs the proclamation of Indonesian independence postal history that is still available to me, and based on the catalog of the rare collections began my hunt.

In 1982 I had bought a collection of postal history and also documents belonging Suwil Dr. Bandaro, late Treasurer of the Revolution Padang Post office of his wife and children by exchanging with a home real estate in Tabing Padang.

1985 PRBulterman owner and publisher catalogs Dutch Indonesia, and book DEI PostMark my house in the city of Padang, he was surprised to see my collection, and bought some postal stationary collection for the Japanese occupation of the catalog material is in him, but I forbid my name listed , because I am a police officer need a hat Mersa careful because it documents the history of Indonesia dsaat forbidden to sell only disimpan.say ssja Japanese occupation.

In 1986, I sold some of my collection kepa Karel revolution on condition dimual kelur country, but it was later sold also through Tangera TAM Auction and Dutch, for ko9leksi original documents used to belong Suwawil Dr. Bandaro still there today.

Selling my collection because it cost money to buy a house in Kelapa Gading Jakarta and school fees both wife and my son and bought a car in 1989.

In 1995 when the Indonesian independence day philately exhibition in 1950 in fact I’ve been preparing to showcase a collection and make the show but because of various things forced on Pause.

Setah Pak Harto down in 1998, a collection of philatelic mengaklami tremendous setback, the new 2008 collection of postal history filatemi especially so powerful, quiet selamay philatelic collection I had bought a collection of postal historu revolution, erdekaan Indonesia on the island of Java, and then make a book elektronil dam CD-Rom which I uploaded in 1945 alone in my web blog.

I only sell one CD-ROM course is to Pad Tono R.Putranto Semarang, and I do not want to sell to traders because many found a collection of original but fake (fake) primarily from the city of Medan, they are angry with me because I never leave a comment on facebook .

In 2014, it turns out Mr. Tono and the other two medal Mas from Philakorea 2014, including the collection belongs pack revolution Agus, who has 5 military stamps Surakarta.

 

For those who want to have a CD-ROM, please memnghubungi me through emaikl

iwansuwandy@gmail.com

and khusu for those who buy the limited edition CD-ROM is only 100 pieces, later will receive a free invitation to watch the show that I carried out in agustu 2016.

 

Thank you for all the help I received, especially the late Vic  Esbensen, Ramkema, P. R. Bulterman, Mr. Untung, Suwito, Harri Siregar, Herrera and Mr. Tono and many more whose names I can not write here.

Jakarta in August 2014

Dr Iwan Suwandy, MHA

senior Superintendant®

Retired Kombespol

Note

For foreign collectors please aks helping from Indonesian collectors if you want to by the CD-Rom because difficult and high cost to send the CD abroad.